Comments

Saturday, July 6, 2013

Cokelat panas, minuman bernutrisi kaya antioksidan

Posted by at 5:30 AM Read our previous post



Cokelat panas bukan cuma lezat, namun juga termasuk minuman bernutrisi yang kaya akan antioksidan. Cokelat panas bisa dibuat dari cokelat batangan yang dilelehkan maupun bubuk cokelat yang diseduh dengan air panas. Keduanya lezat dan sehat, simak selengkapnya kandungan nutrisi dalam cokelat panas selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

AntioksidanKarena berasal dari cokelat, tentu saja minuman yang satu ini mengandung antioksidan tinggi. Bahkan cokelat panas memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi daripada teh hijau, teh hitam, dan red wine.

FlavonoidFlavonoid adalah nutrisi lain yang terdapat dalam cokelat panas. Fungsi dari flavonoid sendiri di antaranya melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, dan menyehatkan jantung.

NutrisiBanyak peneliti yang mengaitkan cokelat panas dengan kesehatan jantung. Bahkan minuman ini bisa dibilang sama bernutrisinya dengan air kelapa, susu kedelai, sampai air putih.

LezatCokelat panas paling lezat dinikmati saat udara dingin menyerang, setelah seharian lelah bekerja, atau bersantai di depan televisi. Cokelat panas pun bisa disajikan di pesta dengan menambahkan kayu manis atau susu.
Itulah cokelat panas, minuman bernutrisi yang kaya antioksidan. Nikmati cokelat panas sekarang dan rasakan khasiatnya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template