Comments

Sunday, July 14, 2013

Pria benci 7 hal yang dianggap seksi oleh wanita

Posted by at 6:03 AM Read our previous post

Pria dan wanita memang berbeda. Jika wanita menganggap beberapa hal ini seksi, pria justru membencinya. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari The Stir berikut.
Memasang muka masamSaat keinginannya tidak dituruti, wanita biasanya langsung memasang muka masam agar terlihat seksi. Padahal di mata pria, kebiasaan tersebut menyebalkan dan kekanak-kanakan.
Suara bayiWanita juga sering mengubah suaranya seperti bayi agar terlihat imut. Sebaiknya hentikan kebiasaan itu. Sebab pria justru menganggapnya sebagai hal yang menyebalkan.
Implan payudaraBeberapa wanita ingin terlihat seksi dengan cara memperbesar payudara dan melakukan implan. Kenyataannya, pria memang suka payudara yang besar, tetapi harus asli.
Pura-pura tidak mampuAda wanita yang suka meminta tolong pada pria tentang hal-hal yang sebenarnya bisa mereka lakukan sendiri. Jika pria mengetahuinya, mereka akan membenci perbuatan wanita yang pura-pura tidak mampu.
Pura-pura tersipu maluPria bisa membedakan watak wanita yang memang benar-benar tersipu malu atau hanya berpura-pura. Jadi wanita jangan harap bisa dianggap seksi jika pura-pura tersipu malu.
Mengaku seksiMengaku diri sendiri adalah wanita seksi tidak membuat pria senang. Kebalikannya, wanita seperti itu justru memperlihatkan bahwa mereka butuh pengakuan dan kurang percaya diri.
Mengulum lolipop di tempat umumBukannya wanita dilarang menikmati permen yang satu ini, tetapi mengulum lolipop sebaiknya tidak dilakukan di tempat umum jika tidak mau dianggap mesum oleh pria.
Itulah berbagai hal yang dianggap seksi oleh wanita, tetapi sangat dibenci oleh pria.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template