Comments

Thursday, January 9, 2014

4 Teknik merangsang klitoris yang bikin wanita ketagihan

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Klitoris adalah salah satu bagian tubuh wanita yang bisa jadi sudah dikenal oleh pria. Namun masih jarang sekali ada pria yang tahu cara 'memanfaatkan' daerah klitoris untuk memanaskan hubungan seksual mereka. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat bercinta dengannya.

Ingin tahu teknik merangsang klitoris yang bisa bikin wanita ketagihan? Simak penjelasannya di sini, seperti dilansir oleh Ask Men.

1. Rangsangan oral

 Klitoris terlindungi oleh lapisan klitoris untuk mencegah sensasi yang berlebihan dan menyebabkan rasa sakit. Namun bukan berarti sedikit bermain-main dengan klitoris tak diperbolehkan. Gunakan teknik foreplay terbaik Anda dengan meningkatkan gairahnya melalui daerah klitoris. Jika Anda dan pasangan tak masalah melakukan rangsangan oral, ini bisa jadi salah satu cara menyenangkan untuk membuat seks semakin panas.

Pertama sentuh lapisan klitorisnya terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasinya. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menyentuh klitorisnya. Anda bisa kreatif dalam hal ini. Namun hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering. Jika kelenjar ini kering, wanita akan merasa kesakitan.

2. Kendalikan klitorisnya!

 Jika Anda termasuk orang yang suka mengendalikan di tempat tidur, teknik yang satu ini mungkin cocok untuk Anda. Teknik yang satu ini masih termasuk teknik oral yang dilakukan langsung ke daerah klitoris. Pertama, gunakan lidah Anda dengan lembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar ini akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang menyenangkan. Ulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Teknik ini bahkan diketahui bisa membuat wanita langsung orgasme, sebelum Anda melakukan penetrasi.

3. Pijatan lembut

 Jika Anda tak suka dengan seks oral, maka teknik yang satu ini bisa dicoba. Anda bisa menggunakan jari-jari Anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut. Tak perlu membuka pelapis klitorisnya, Anda hanya perlu menggunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris. Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau ke atas dan ke bawah. Jika dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tak akan berhasil.

4. Rangsangan ganda

 Meski sedikit rumit, namun metode yang satu ini cukup fantastis jika bisa dilakukan dengan baik. Pertama, biarkan wanita tidur terlentang dan Anda tidur di sampingnya. Awali dengan teknik pijat menggunakan tangan pada miss V. Pijat perlahan hingga wanita benar-benar merasa 'basah' di bawah sana. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Tapi jangan terburu-buru karena Anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme yang tak biasa.

Dengan teknik rangsangan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun teknik merangsang klitoris harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Jika Anda bukan termasuk pria yang sabaran, bisa jadi teknik ini tak akan berhasil untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template