Comments

Monday, January 13, 2014

Ini sifat dan karakter pria berzodiak Sagitarius

Posted by at 5:44 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/karakter

Tegas adalah kata yang tepat untuk mendefinisikan pria berzodiak Sagitarius. Pria berzodiak Sagitarius memang dikenal sebagai pribadi yang kuat dan juga memiliki pandangan hidup yang jauh ke depan. Penasaran dengan sifat dan karakter lainnya dari pria berzodiak Sagitarius? Yuk simak ulasan menarik dari MagForWomen!

1. Percaya pada bakatnya

 Pria Sagitarius sangat percaya pada bakat alami yang mereka miliki. Mereka juga selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk hidup mereka. Oleh karenanya, kebanyakan pria Sagitarius lebih menyukai wanita yang cerdas dan berwawasan luas.

2. Terlalu ramah

 Pria Sagitarius suka berterus terang dan sangat ramah kepada orang lain, termasuk pada wanita. Mereka juga mudah berteman dengan banyak orang dan mendapatkan pacar. Sayangnya, pria Sagitarius bukan orang yang mudah berkomitmen pada suatu hubungan.

3. Suka kebebasan

 Pria Sagitarius suka sekali pada kebebasan. Dia tak suka dikekang karena itu akan membuatnya merasa gelisah. Oleh karenanya, wanita yang mengencani pria Sagitarius harus bisa memberi kekasihnya ruang yang diinginkannya, agar dia tidak merasa ruang geraknya terbatasi.

4. Moody atau mudah berganti suasana hati

 Pria Sagitarius punya sifat jelek seperti mudah berganti suasana hati atau moody. Ketika menghadapi suatu masalah, dia akan cepat marah atau naik pitam. Akibatnya, sifat jeleknya seringkali berpengaruh buruk pada hubungan asmaranya.

5. Suka tantangan dalam hidup

 Pria Sagitarius sangat menyukai tantangan. Mereka juga tak mudah menyerah dan selalu memperjuangkan apa yang mereka inginkan. Ketika seorang pria Sagitarius mencintai seorang wanita, dia tidak mudah menyerah dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala upaya.

6. Terlalu jujur

 Pria Sagitarius selalu jujur, baik itu dalam pekerjaan atau pun hubungan asmara. Mereka bahkan selalu berusaha untuk mengungkapkan perasaan mereka dengan cara yang jujur. Oleh karenanya, pria Sagitarius juga mengharapkan kejujuran dan kesetiaan yang sama dari pasangannya.

7. Memiliki pendekatan yang positif

 Pria Sagitarius selalu bersikap positif pada hidupnya. Dia tidak akan membiarkan pandangan dan kritik negatif mempengaruhi diri mereka. Intinya, pria Sagitarius lebih suka bersikap positif terhadap semua hambatan yang mereka alami.

Inilah tujuh sifat dan karakter dari pria berzodiak Sagitarius. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template