Comments

Monday, January 13, 2014

6 Masalah cinta yang bikin pria galau berat

Posted by at 5:52 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Siapa bilang pria tidak bisa galau seperti halnya wanita. Pria juga bisa galau berat lho! Nah, kira-kira apa saja yang bisa bikin pria merasa galau berat dan sedih? Penasaran, bukan? Nah, berikut adalah enam masalah cinta yang bikin kebanyakan pria merasa galau setengah mati. Yuk simak bersama!

1. Diputusin

 Diputusin pacar tanpa alasan yang jelas? Pria juga akan merasa galau jika pacarnya tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. Dia tentu akan merasa frustasi dan sangat depresi, terutama jika dia masih sangat mencintainya.

2. Digantung

Siapa sih yang mau digantung. Tentunya tak ada pria yang mau diperlakukan demikian. Namun apa boleh dikata, cinta terkadang bisa membutakan mata dan hati seseorang. Hanya digantung dan tak diberi kepastian tentu akan membuat siapapun merasa sakit hati dan galau setengah mati.

3. Dipermainkan

Pria akan rela melakukan apapun untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dicintainya. Namun apa jadinya kalau ternyata si wanita hanya ingin mempermainkan perasaan si pria. Dia tentu akan merasa sangat hancur.

4. Diselingkuhi

 Diselingkuhi oleh seseorang yang kita cintai akan membuat kita merasa sangat galau. Pria juga akan merasa demikian, jika tahu bahwa wanita yang dicintainya ternyata mengkhianatinya.

5. Diabaikan

Pria akan merasa sangat galau, jika dia merasa diabaikan oleh wanita yang disukainya. Apalagi jika SMS-nya tidak dibalas dan teleponnya tidak diangkat. Semua itu bisa membuat pria merasa galau setengah mati dan bad mood.

6. Dibanding-badingkan dengan pria lain

 Pria akan merasa galau dan sekaligus marah, jika dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain. Meski pria lain itu bukan mantan dari pacarnya, contohnya saja ayah atau kakaknya, dia akan tetap merasa galau berat. Dia pun akan merasa bahwa pacarnya tidak menghargainya dan masih memandangnya tidak kompeten.

Inilah enam masalah cinta yang bikin kebanyakan pria merasa galau setengah mati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template