Comments

Friday, January 31, 2014

7 Hal kesukaan wanita yang ternyata dibenci pria

Posted by at 6:00 AM Read our previous post

Meskipun sama-sama makhluk Tuhan yang paling sempurna, mau tidak mau pria dan wanita memiliki banyak perbedaan. Banyak hal yang dipikirkan pria, tidak pernah terlintas di benak wanita. Begitu pula ketujuh hal yang menjadi favorit wanita ini, ternyata mereka membuat pria merasa gerah.

Apa saja 7 hal yang disukai wanita namun dibenci pria menurut AskMen.com?



1. Kamar mandi

 Kamar mandi menjadi salah satu tempat yang paling disukai wanita. Tentunya wanita menghabiskan banyak waktu di dalamnya untuk melakukan scrub, berendam, bercukur, keramas, dan perawatan tubuh lainnya yang menghabiskan waktu banyak.

Mungkin lamanya wanita di dalam kamar mandi ini yang membuat pria membenci kamar mandi. Mereka mungkin sudah lelah menunggu pasangan mereka keluar dari sana.

2. Belanja

 Sudah bukan rahasia jika wanita adalah penggila belanja. Menemani wanita berbelanja adalah neraka bagi pria. Ketika seorang pria dengan sabar mengamati kekasihnya mencoba semua pasang sepatu atau berganti-ganti pakaian dari satu toko ke toko lainnya, percayalah dia sedang melakukan pengorbanan cinta yang amat sangat besar bagi wanitanya.

3. Berbicara

 Menurut ilmu bahasa, wanita memiliki kemampuan berbicara yang jauh lebih baik ketimbang lelaki. Mereka memiliki banyak kata yang dapat digunakan untuk menyampaikan satu hal. Banyak kata ini juga dimaksudkan untuk mencari pengakuan atau persetujuan dari pihak lain sehingga argumen seorang wanita menjadi lebih kuat.

Hal ini mungkin berbeda dengan cara lelaki dalam menyampaikan pendapat atau ide mereka. Lelaki cenderung sedikit berbicara dan langsung pada inti persoalan. Karena itulah, banyak ahli bahasa yang menyatakan bahwa bahasa lelaki dan perempuan berbeda.

4. Menangis

 Menangis adalah salah satu senjata jitu wanita untuk menghadapi pria. Pria tidak suka menangis, kecuali jika mereka sedang patah tulang atau semacamnya. Namun secara psikologi, wanita merasa lebih baik setelah menumpahkan kesedihan hatinya dengan menangis. Sedangkan ketika menghadapi pasangan yang sedang meneteskan air mata, pria akan merasa bersalah dan sejujurnya ingin pergi saja.

5. Bunga dan coklat

 Ketika pria berharap memenangkan tiket sepak bola ke Inggris dan bertemu dengan pemain favorit mereka, wanita hanya memimpikan coklat dan bunga sebagai tanda cinta dari pasangannya. Alasan mereka sebenarnya mudah saja, wanita berharap cinta mereka akan semanis dan seindah kedua benda tersebut.

But hey, do men know all of these? Pria yang berorientasi logika tidak pernah membayangkan kisah cinta bak Cinderella yang sangat manis dan indah.

6. Drama

 Sudah sewajarnya wanita menyukai film-film drama, apalagi yang memiliki alur romantika. Namun, pernahkah Anda menyaksikan seorang pria tulen mengikuti satu saja drama serial romantis?

7. Sepatu

 Tidak semua pria membenci sepatu. Mereka kadang hanya tidak suka cara wanita yang terlalu riweh memilih sepatu yang akan mereka gunakan. Padahal percaya atau tidak, pria baru benar-benar melirik sepatu pasangannya ketika dia dan pasangan sedang merangkak di atas tempat tidur.

Hubungan antara wanita dan pria bisa dibilang adalah love-hate relationship. Beberapa hal yang disukai wanita kadang membuat lelaki merasa dijebak, namun percaya atau tidak hal-hal ini kadang juga dirindukan oleh kaum adam ini dari wanitanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template