Comments

Monday, January 13, 2014

5 Cara menunjukkan rasa peduli pada pacar

Posted by at 5:50 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang ekstrem untuk membuat pacar Anda tahu bahwa Anda peduli padanya. Anda hanya perlu melakukan sesuatu yang sederhana namun berkesan untuknya. Itu bisa saja berhubungan dengan hal-hal kecil dalam kesehariannya. Nah, berikut adalah beberapa cara untuk menunjukkan kepada pacar Anda bahwa Anda peduli padanya. Yuk simak bersama!

1. Melakukan sesuatu untuknya ketika dia sedang sibuk

 Ketika dia sedang sibuk melakukan sesuatu, Anda pun bisa ikut turun tangan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Sebagai contoh, ketika dia sedang sibuk mengetik di depan komputer, Anda membawakannya makanan dan menyuapinya, sehingga dia pun bisa berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya.

2. Mengunjungi orang tuanya

Cobalah untuk mengunjungi orang tua pacar Anda di sela-sela kesibukan Anda. Anda juga bisa mencoba untuk menghabiskan waktu bersama mereka tanpa kehadiran pacar Anda. Dengan menjaga hubungan baik dengan kedua orang tua pacar Anda, dia pun akan semakin bersimpati pada Anda.

3. Luangkan waktu

 Jika Anda adalah orang yang sibuk dengan karir Anda, cobalah untuk meluangkan waktu untuk bisa bersamanya. Dengan begitu, dia pun akan merasa bahwa Anda selalu memperhatikannya dan tak sedikit pun melupakannya.

4. Memberinya sesuatu yang spesial

 Anda bisa memberi pacar Anda sesuatu yang spesial atau sesuatu yang sangat disukainya. Tenang, Anda tak perlu memberinya sesuatu yang mahal, asal menurut Anda barang itu berguna baginya. Dia tentu akan sangat terkesan dengan apa yang Anda berikan.

5. Memujinya

Setiap kali dia mendapat promosi dari kantornya atau prestasi lainnya, Anda bisa memberinya pujian untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Pujian sederhana itu akan membuatnya tahu bahwa Anda sangat peduli dan menghormatinya.

Inilah lima cara jitu untuk menunjukkan kepedulian Anda kepada pacar Anda. Dia akan tahu bahwa Anda begitu mencintai dan menghormatinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template