Comments

Monday, January 13, 2014

5 Tempat tak terduga ini bisa menjadi tempat bermeditasi

Posted by at 5:08 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tempat

Meditasi adalah salah satu teknik kesehatan yang dapat membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang. Pikiran yang tenang tidak hanya berdampak pada kesehatan mental, namun juga pada kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Ternyata meditasi tak hanya dapat dilakukan di pantai, gunung, atau tempat yang sepi. Meditasi juga dapat dilakukan di tempat tak terduga berikut seperti dilansir dari mindbodygreen.com.

Kamar mandi

Sedang merasa stres atau depresi secara tiba-tiba? Well, berdiam diri di kamar mandi selama 10 menit dapat membantu menenangkan pikiran Anda yang sedang kalut dan juga gundah.

Mobil

Mengemudi ke tempat yang tenang seperti taman kota memang dapat menenangkan pikiran Anda. Namun saat Anda mengemudi, Anda pun dapat bermeditasi dalam kesendirian Anda di balik kemudi. Namun tetaplah untuk selalu waspada.

Di pesawat

Salah satu keuntungan bepergian dengan pesawat adalah Anda tidak dapat melakukan komunikasi dengan ponsel atau alat komunikasi apapun yang membutuhkan sinyal, salah satu hal yang sering membuat Anda tidak bisa bersantai. Oleh karena itu bawalah bacaan favorit dan dengarkan lagu kesukaan Anda sehingga Anda bisa bersantai dan bermeditasi di atas pesawat.

Di dalam bath tub

Berendam di dalam bath tub adalah salah satu cara sederhana untuk membuat Anda tenang. Tambahkan minyak aroma terapi dan lilin yang dapat membuat Anda lebih tenang.

Di dalam antrian

Cara ini mungkin terdengar aneh. Namun saat di dalam antrian, cobalah untuk diam dan memperhatikan keadaan sekitar Anda. Ada banyak pemandangan yang mungkin akan menyentuh Anda dan membuat Anda bersyukur atas hidup Anda.

Kesehatan mental adalah hal yang penting bagi diri Anda. Oleh karena itu lakukan meditasi untuk mengontrol emosi dan menjaga kesehatan mental Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template