Comments

Friday, January 31, 2014

5 Cara bikin wanita merasa tersentuh

Posted by at 6:36 AM Read our previous post



Anda mungkin bukan orang yang romantis dan pintar merayu. Namun, adakalanya Anda perlu melakukan sesuatu yang bisa membuat si dia merasa tersentuh. Dengan begitu, apa cinta di antara kalian akan tetap membara sampai kapan pun. Mau tahu caranya? Nah, berikut adalah lima cara sederhana yang bisa bikin wanita merasa tersentuh. Yuk simak ulasan menariknya!


1. Kejutan

Semua orang pasti suka diberi kejutan, baik itu bagi wanita atau pun pria. Ini juga menjadi cara terbaik untuk membuatnya terkesan padanya. Anda bisa memberinya bunga dan cokelat, ketika dia sedang tidak mengharapkan itu. Dia pasti akan merasa sangat tersentuh pada apa yang Anda lakukan.

2. Pegang tangannya di depan teman Anda

 Kebanyakan pria merasa malu untuk berperilaku romantis di depan teman-teman pria mereka. Sesekali, cobalah bersikap romantis di depan teman Anda untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada si dia. Anda bisa melakukan hal-hal sederhana seperti memegang tangan kekasih Anda atau mengusap kepalanya dengan lembut.

3. Menghafalkan tanggal penting

Wanita menganggap bahwa tanggal-tanggal tertentu dalam hidupnya adalah sesuatu yang penting untuk diingat. Salah satunya adalah tanggal jadian dan tanggal ulang tahunnya. Jadi, jika Anda lupa tanggal ulang tahunnya atau tanggal jadian kalian, Anda akan berada dalam masalah besar. Menghafal tanggal-tanggal penting bagi kekasih Anda menjadi cara terbaik untuk membuatnya terkesan.

4. Merawatnya saat dia sakit

 Wanita suka dimanja dan sikap lembut yang Anda tunjukkan saat dia sakit akan membuatnya merasa sangat tersentuh. Ketika dia sakit, cobalah untuk menunjukkan sikap lembut itu dengan merawatnya. Sebagai contoh, Anda bisa menyuapinya dengan semangkuk bubur ayam hangat yang Anda beli.

5. Mencium dahinya

 Para wanita suka dicium di dahi, karena itu membuat mereka merasa disayangi dan dilindungi. Jadi, jangan lupa untuk sesekali menciumnya di dahi, karena itu akan membuatnya merasa tersentuh pada cinta Anda. 

Inilah lima cara sederhana yang bisa bikin wanita merasa tersentuh. Selama mencoba, guys!

3 comments:

  1. Kunjungan ke sekian ke web ini, semoga makin bagus aja, rajin posting ya ...

    ReplyDelete
  2. Hello, of course this piece of writing is truly fastidious and
    I have learned lot of things from it about blogging.
    thanks.

    My blog post kona coffee

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template