Comments

Saturday, January 18, 2014

5 Hal mengerikan yang dilakukan wanita agar cantik

Posted by at 5:46 AM Read our previous post
Memiliki penampilan yang menarik dan menawan menjadi dambaan setiap wanita. Oleh karenanya, sebagian besar wanita rela merogoh kocek dalam untuk bisa mendapatkan penampilan yang sempurna. Namun apa jadinya kalau untuk bisa menjadi cantik, para wanita harus melakukan hal mengerikan ini. Penasaran? Berikut adalah lima hal mengerikan yang dilakukan wanita agar terlihat cantik. Yuk simak bersama!

1. Tanam perhiasan di bola mata

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Lucy Luckayanko menghabiskan USD 3000 (sekitar Rp 35 juta) untuk prosedur implan yang tak biasa. Ia telah menanam sebuah benda platinum berbentuk hati ke dalam bola mata kanannya.

Dr. Chynn adalah seorang dokter bedah di New York yang melakukan prosedur implan ini. Ia telah melakukan prosedur ini beberapa kali di Eropa dan Los Angeles, tetapi ini baru yang pertama di New York.

Untuk melakukan prosedur ini, Dr. Chynn pertama-tama menyuntikkan anestesi ke mata Lucy. Lalu ia membuat sayatan kecil untuk membuat lubang di antara sclera dan konjungtiva. Dengan menggunakan tang kecil, ia kemudian menempatkan benda platinum berukuran 3,5 mm ke dalam membran mata Lucy.
Seluruh prosedur ini bisa diselesaikan dalam hitungan menit, dan Lucy segera bisa memamerkan mata barunya yang telah berhiaskan berlian. Prosedur kecantikan yang aneh ini diciptakan pada tahun 2004 oleh seorang ahli bedah mata Belanda.

"Ini sangat aman, sehingga tidak ada risiko kebutaan atau gangguan apa pun," kata Dr. Chynn kepada Fox New York.
 Menurut Dr. Chynn, pasien hanya akan mengalami sedikit pendarahan lokal di mata, dan itu bisa hilang dalam beberapa hari atau minggu.

"Pasien mungkin juga bisa mengalami infeksi, namun kami akan melakukan pencegahan dengan antibiotik," tandasnya.

Beberapa hari setelah menjalani prosedur ini, Lucy mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah atau sakit dengan aksesori baru yang menempel di matanya. Meski sebagian orang menganggap apa yang dilakukannya tampak aneh, Lucy sangat menyukai tampilan barunya dan kini ia merasa matanya terlihat jauh lebih unik.

2. Operasi plastik 13 kali

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Alyona Piskun adalah salah satu wanita yang menjadi korban operasi plastik. Meskipun ia baru berusia 25 tahun, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan selebriti internet di negaranya ini telah menjalani 13 prosedur operasi plastik yang berbeda.

Alyona, sebagaimana dilansir Odditycentral, merupakan salah satu artis paling kontroversial di Rusia. Musik dan penampilannya kerap dipandang sebagai aksi cabul yang tak mendidik. Ia baru-baru ini juga mendapat masalah hukum yang berhubungan dengan skandal foto cabulnya, yang diambil di salah satu tempat paling suci di Rusia, monumen Mamayev Kurgan.


Selain penampilannya yang mengundang banyak kontroversi, Alyona yang masih berusia 25 tahun ini dikenal memiliki kecanduan terhadap operasi plastik. Setelah melalui 13 prosedur bedah, termasuk empat kali operasi rhinoplasty, mentoplasty (operasi dagu), blepharoplasty dan sedot lemak di pipi, penyanyi asal Rusia ini benar-benar telah mengubah penampilannya.


"Hanya dalam waktu tiga tahun, saya dapat berubah secara drastis, tidak hanya di luar tetapi juga di dalam. Saya tidak menyesal melakukan operasi plastik, karena setiap kali saya melakukannya penampilan saya berubah menjadi lebih indah," tulis Alyona di profil VKontakte miliknya, layanan jejaring sosial terbesar kedua di Eropa setelah Facebook.

3. Memakai topeng

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Desainer China, Zhuoying Li, baru-baru ini memamerkan proyek barunya yang dinamakan Uniface Mask. Uniface Mask adalah paket kecantikan yang berisi topeng yang terbuat dari kulit bionik.

Zhuoying dan tim, seperti dilansir Rocketnews24, berusaha mengembangkan teknologi untuk menghasilkan kulit manusia yang dibentuk seperti topeng yang sangat tipis dan dapat bernapas melalui pori-pori. Paket kecantikan ini juga dilengkapi dengan lem perekat yang dapat digunakan untuk menempelkan topeng pada kulit.


Menurut situs resmi Uniface, lem yang melekat pada kulit hanya dapat dihapus oleh klinik profesional. Dan jika pelanggan merasa tidak nyaman pada pemakaian bulan pertama setelah pembelian, perusahaan akan melepas topeng secara gratis. Setelah masa percobaan berakhir, pelanggan harus membayar biaya pelepasan topeng sebesar USD 59 (Rp 561.750).

4. Operasi plastik 51 kali

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Ibu tiga anak ini telah melakukan operasi plastik sebanyak 51 kali supaya terlihat seperti Ratu Nefertiti.

Prosedur operasi yang dijalani Nileen Namita, termasuk delapan kali operasi hidung, tiga kali implan dagu, satu kali angkat alis, tiga kali facelift, enam kali operasi bibir, lima kali operasi mata dan 20 operasi kecil lainnya. Semua itu dilakukannya agar bisa mirip seorang ratu dari zaman Mesir kuno, Nefertiti.

5. 30 Kali operasi plastik demi jadi boneka

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Seorang model Jepang bernama Vanilla Chamu ramai diperbincangkan di internet, setelah dirinya mengaku menghabiskan 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk operasi plastik.

Vanilla menjalani 30 prosedur operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka porselen Prancis. Anehnya, meski telah menjalani puluhan prosedur operasi plastik, penampilan Vanilla kini tidak benar-benar terlihat seperti boneka.


Kepada media setempat, Vanilla mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 19 tahun, dan terus berlanjut sejak saat itu. Wanita yang merahasiakan usianya itu kabarnya telah melakukan operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan payudara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template