Comments

Thursday, January 9, 2014

Ingin cepat gemuk? Konsumsi 6 makanan ini

Posted by at 5:48 AM Read our previous post


http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

Di antara banyak orang yang berusaha mati-matian agar langsing, tak sedikit pula orang yang berharap menambah berat badan dan menjadi gemuk. Namun sayangnya, banyak orang yang lari ke junk food dan makanan tak sehat demi menambah berat badan.

Jika Anda termasuk orang yang ingin menambah berat badan, jangan terburu-buru makan makanan berlemak atau junk food. Berikut adalah beberapa makanan sehat yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan berat badan dengan cepat, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Salmon

 Satu porsi (sekitar tiga ons) daging salmon bisa memberikan asupan 152 kalori. Meski terlihat banyak, namun jangan khawatir karena kalori yang terkandung dalam daging ikan salmon adalah kalori yang menyehatkan dan bisa membuat Anda menambah berat badan dan meningkatkan massa otot. Selain itu, salmon juga mengandung asam lemak omega 3 yang bisa memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

2. Dada ayam

   Dada ayam dikenal sebagai bagian yang bebas lemak dan bagian paling sehat dari daging ayam. Terlepas dari manfaat kesehatan yang dimilikinya, daging dada ayam juga bisa membantu Anda menambah berat badan jika dimasak dengan baik dengan menyertakan kaldunya. Sekitar 70 gram dada ayam bisa memberikan asupan 78 kalori untuk Anda

3. Kacang

 Hampir semua kacang memiliki manfaat kesehatan yang melimpah, termasuk kacang almond, mede, hazelnut, dan lainnya. Selain memberikan nutrisi untuk tubuh, kacang mede juga bisa memberikan sekitar 165 kalori. Jika ingin menambah kalorinya, tambahkan garam atau sajikan dengan cara dipanggang.

4. Pisang

 Pisang yang berukuran cukup besar bisa memberikan banyak energi sekaligus 120 kalori. Banyak orang yang nge-gym mengonsumsi pisang untuk memberikan energi tambahan. Tambahkan pisang pada sereal atau sandwich untuk menambahkan kalori dan membuat Anda cepat gemuk.

5. Selai kacang

 Ada yang suka makan selai kacang bersama roti di pagi hari? Kabar baiknya, selai kacang bisa membantu Anda menambah berat badan. Beberapa sendok selai kacang di atas roti bisa memberikan 192 kalori untuk Anda. Jika ingin menambah kalori Anda bisa mencoba cara lain seperti menggunakan selai kacang untuk milkshake atau smoothies.

6. Keju

 Keju bisa membantu Anda menaikkan berat badan dengan cepat. Ada banyak keju yang bisa Anda gunakan dengan berbagai macam cara. Mulai memakannya dengan roti, memakannya langsung, dan lainnya.

Itulah beberapa makanan yang bisa membantu Anda menambah berat badan dengan cara yang cepat. Anda mungkin kaget melihat daftar tersebut karena sebenarnya makanan itu sudah ada di sekitar Anda. Perhatikan porsi yang dikonsumsi karena itu bisa menyebabkan perbedaan pada berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template