Comments

Thursday, January 16, 2014

10 Negara ini paling sering disambangi UFO

Posted by at 5:40 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Luar%20angkasa

UFO (Unidentified Flying Object) masih menjadi misteri sampai saat ini. Namun penampakan piring terbang ini juga sudah sering diabadikan baik lewat foro maupun video sejak beberapa tahun terakhir.
Penampakan UFO yang berhasil ditangkap kamera ini juga dikabarkan tidak muncul secara random atau acak di langit Bumi, akan tetapi sering muncul di tempat yang sama selama periode beberapa tahun.
Berikut negara-negara yang tercatat sebagai 10 negara paling sering disambangi alien atau UFO selama beberapa tahun lagi.

1. Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan negara yang berhak menduduki urutan pertama sebagai tempat di mana UFO paling sering menampakkan diri di planet Bumi.?
Dilaporkan jika california, Washington, Texas, Florida, dan New York menjadi 5 negara bagian yang paling banyak menangkap penampakan UFO yang total bisa mencapai 20 ribu kali.

2. Brasil

Brasil juga masuk dalam negara nomor dua dengan intensitas penampakan UFO paling sering di dunia.
Negara di kawasan Amerika Selatan ini bahkan sempat mengirimkan pasukan tentaranya untuk mengusir kedatangan UFO di Varginha pada tahun 1996 yang dikenal sebagai 'night of the UFOs'.

3. Rusia

Rusia sebagai salah satu negara adidaya di dunia juga menjadi tempat favorit penampakan UFO. Dikabarkan jika UFO sudah sering berkeliaran di langit Rusia sejak perang dingin yang dimulai sejak 1947.

4. China

Negara dengan sejarah panjang ini juga dikabarkan erat hubungannya dengan UFO, sehingga UFO banyak terekam datang ke negara ini.
Banyaknya mitos terkait makhluk aneh seperti naga, diduga merupakan gambaran dari masyarakat China kuno terhadap alien yang pernah mendatangi negara tersebut.

5. Meksiko

 Meksiko sebagai salah satu negara tetangga terdekat Amerika Serikat, negara yang paling sering dikunjungi UFO, juga memiliki intensitas penampakan UFO yang cukup intens.
Kota yang menjadi tempat yang paling sering ditemui penampakan UFO adalah Meksiko City.

6. Inggris

 Inggris juga dilaporkan sebagai negara favorit yang sering dikunjungi Alien yang hadir dalam bentuk piring terbang.
Selain itu, penampakan UFO di negara ini juga identik dengan terbentuknya crop circle di kawasan sekitar penampakan UFO. Kebanyakan penampakan UFO di negara ini terjadi di wilayah antara bagian selatan Inggris hingga monumen Stonehenge.

7. Kanada

 Kanada masuk dalam negara ke tujuh yang paling sering mendapati kedatangan UFO di langitnya. Bahkan dikabarkan jika kehadiran UFO di negara ini ?terkadang terlihat dalam jarak yang sangat dekat dengan lingkungan warga.

8. Jerman

 Jerman dilaporkan sebagai negara pertama yang menjadi saksi kedatangan UFO di masa modern, terutama pada masa perang dunia kedua. Banyak pilot pesawat tempur Nazi yang juga menyaksikan banyak UFO yang saat itu terkenal dengan istilah 'foo-fighters'.

9. Prancis

Prancis dikenal sebagai negara yang akrab dengan penampakan UFO. Bahkan negara ini dilaporkan sudah sering disambangi UFO mulai abad pertengahan.
Bahkan pemerintahan Prancis juga sudah mempublikasikan semua data terkait penampakan UFO di negaranya pada 2007 lalu.

10. Indonesia

 Indonesia masuk sebagai negara terakhir di mana UFO dilaporkan sering muncul. Namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada sebuah video menggemparkan yang berhasil menampilkan penampakan UFO ini secara jelas.
Namun dikabarkan jika intensitas tertinggi kedatangan UFO di Indonesia adalah sebelum Indonesia mengalami bencana tsunami Aceh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template