Comments

Monday, January 13, 2014

Lindungi kesehatan di musim dingin dengan 3 minuman ini

Posted by at 5:26 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Banyak orang yang tiba-tiba sakit dan menjadi tidak fit di musim hujan dan dingin seperti saat ini. Agar tetap bugar, Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis minuman yang bisa Anda buat sendiri dengan mudah di rumah.

Berikut adalah beberapa resep minuman yang bisa Anda buat di rumah untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti dilansir oleh Genius Beauty

1. Minuman di waktu dingin

Ketika udara sedang sangat dingin, Anda bisa mengonsumsi jus wortel, apel, dan jahe. Caranya, campurkan wortel, apel, dan sepotong jahe, lalu dijus. Nutrisi dalam wortel dan apel akan meningkatkan kekebalan tubuh, sementara jahe akan memberikan rasa hangat. Minuman ini juga bisa memberikan tenaga dan membantu Anda pulih lebih cepat.

2. Teh madu dan jahe

Minuman ini akan memberikan rasa hangat dan melindungi Anda dari cuaca dingin. Caranya, buat teh hangat, kemudian campurkan dengan setengah sendok teh jahe yang sudah diparut, satu sendok teh madu dan lemon.

3. Minuman untuk tingkatkan energi

Untuk meningkatkan energi, konsumsi jus jeruk nanas yang dicampur dengan jahe. Caranya, campurkan jus jeruk, 150 gram nanas yang sudah dijus, dan sepotong jahe. Campurkan semua bahan tersebut dalam jus, dan dapatkan suntikan energi ekstra. Minuman ini juga baik untuk memberikan nutrisi dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah beberapa resep minuman yang bisa Anda buat sendiri di rumah untuk menjaga kebugaran dari penyakit di musim dingin seperti ini. Mudah bukan? Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template