Comments

Thursday, January 9, 2014

5 Cara ampuh bertahan dari patah hati

Posted by at 5:29 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Move on dari bayang-bayang mantan itu memang tak mudah. Namun, bukan berarti Anda tak benar-benar bisa melupakan bayangan mantan. Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk bertahan dari patah hati. Mau tahu caranya? Nah, berikut adalah lima cara ampuh untuk bertahan dari rasa patah hati. Yuk kita simak bersama!

1. Hang out dengan teman

 Menghabiskan waktu dengan teman bisa membuat rasa patah hati Anda sedikit terobati. Mereka juga bisa membantu Anda lepas dari bayangan si dia dan mulai move on.

2. Olahraga

Cara terbaik untuk bertahan dari perpisahan adalah dengan berolahraga. Kenapa? Karena itu dapat membantu Anda menenangkan pikiran. Anda juga bisa mencoba yoga dan meditasi yang dikenal dapat menyehatkan tubuh dan menenangkan pikiran.

3. Menangis

Menangis bisa membantu untuk meringankan rasa kesepian dan sakit yang tersimpan di dalam hati Anda. Jangan pernah menahan air mata Anda, karena itu hanya akan menyakiti diri Anda. Lelehan air yang jatuh dari mata Anda justru akan membuat Anda semakin tegar untuk menghadapi kenyataan.

4. Makeover

 Mengubah penampilan bisa menjadi salah satu cara untuk tampil beda setelah putus cinta. Perubahan ini juga bisa menjadi upaya Anda untuk menemukan tambatan hati lainnya.

5. Membaca

Bacalah buku-buku yang berisi kisah inspiratif yang bisa bikin Anda move on dari mantan. Namun ingat, Anda harus menghindari novel-novel bergenre romantis agar tidak menjadi cengeng.

Inilah lima cara ampuh bertahan dari patah hati. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template