Comments

Monday, January 13, 2014

8 Trik untuk membuat wajah nampak lebih tirus

Posted by at 5:22 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Tidak banyak wanita yang memiliki wajah cantik tirus seperti yang dimiliki para selebriti. Namun bukan berarti hal tersebut menghalangi para wanita untuk dapat menampilkan ilusi wajah simetris sempurna dengan rahang yang tegas. Berikut ini ada 8 cara membuat ilusi wajah lebih tirus dari Glo MSN.

1. Memakai anting panjang

Dengan memakai anting berbentuk panjang, perhatian mata akan tertuju pada telinga Anda dan membantu menyamarkan pipi Anda yang bulat. Anting yang berbentuk menjuntai bisa membuat wajah Anda nampak lebih panjang.

2. Sasak sedikit rambut bagian atas

Model rambut yang seperti kepala ikan lohan mampu memberi ilusi wajah Anda menjadi panjang. Anda yang memiliki wajah bulat akan terbantu karena dengan model rambut ini wajah akan terlihat lebih proporsional.

3. Pertahankan warna gelap rambut

Memilih warna terang seperti pirang, tembaga atau cokelat emas untuk rambut bisa membuat wajah bulat yang dimiliki seseorang menjadi semakin bulat. Jadi, jika Anda memiliki rambut hitam tetapi ingin mengganti warna rambut, pilih warna mahogani atau cokelat tua saja.

4. Manfaatkan bronzer dan foundation dengan baik

Gunakan foundation dengan warna satu tingkat lebih gelap daripada warna asli kulit Anda untuk daerah-daerah yang membutuhkan shading seperti hidung dan tulang pipi. Lalu sempurnakan bagian-bagian tersebut dengan sapuan bronzer warna cokelat.

5. Ikat rambut di tengah

Dengan mengikat rambut di tengah bagian kepala belakang, tidak terlalu tinggi maupun tidak terlalu rendah, dapat menarik kulit wajah bagian tulang pipi menjadi lebih ketat. Hal ini bisa membuat wajah terlihat jadi lebih tirus.

6. Pilihan potongan rambut yang berlapis

Model rambut layer dapat memberikan ilusi wajah yang lebih sempit karena bayangannya dapat menyamarkan pipi dan dahi. Anda bisa memilih poni samping sebagai pemanis penampilan Anda.

7. Buat eye-cat liner untuk mata

Ujung-ujung eyeliner model mata kucing bisa memberikan kesan mata Anda lebih panjang. Dengan penampilan mata yang lebih panjang, garis wajah Anda pun akan terlihat lebih tegas dan tirus.

8. Ubah bentuk alis

Jika Anda tidak ingin mencabut atau mengerok rambut alis, Anda bisa memanfaatkan concealer atau foundation untuk menutup rambut-rambut tipis pada alis yang tidak ingin Anda perlihatkan. Tentukan bentuk alis terbaik untuk Anda, lalu poles dengan pensil alis atau brow powder pada bagian yang ingin Anda tonjolkan.

Dengan langkah mudah di atas, Anda bisa tampil lebih cantik dengan riasan andalan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template