Comments

Thursday, January 16, 2014

5 Hidangan ekstrem yang terbuat dari ular

Posted by at 5:50 AM Read our previous post
Ular yang dikenal sebagai binatang berdarah dingin telah dikonsumsi sebagai makanan di beberapa negara di Asia. Reptilia tidak berkaki ini juga diyakini memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya adalah meningkatkan vitalitas pria dan menyembuhkan penyakit kulit. Nah, berikut adalah lima hidangan ekstrem yang terbuat dari ular. Yuk simak bersama!

1. Darah ular

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

 

 Darah ular, terutama kobra, menjadi salah satu minuman eksotis yang diyakini dapat meningkatkan imunitas tubuh. Darah ular juga dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria di atas ranjang. Beberapa negara di Asia juga telah mengonsumsi darah ular sebagai minuman eksotis, seperti di Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

2. Wine ular

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

 

 Wine ular anggur adalah minuman beralkohol yang diproduksi dengan cara merendam seluruh tubuh ular ke dalam wine beras atau gandum. Minuman ini kabarnya pertama kali dikonsumsi di China, selama Dinasti Zhou Barat dan dianggap sebagai minuman obat yang dapat meningkatkan vitalitas pria.

3. Sup ular

 
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

 Selain dibuat menjadi minuman beralkohol dan diminum darahnya, daging ular juga dapat diolah menjadi sup. Beberapa kedai makan di Hong Kong menghidangkan ular dalam sajian sup hangat selayaknya sup ayam. Daging ular yang telah dikuliti kemudian direbus hingga matang dan dibumbui. Sup ular sekilas memang menyerupai sup ayam. Sup ini biasanya ditambahkan jamur, jahe cincang dan rempah-rempah lainnya yang dapat membuat kaldu terasa hangat.

4. Sate ular

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

 

 Sate ular kobra menjadi salah satu hidangan ekstrem yang bisa ditemukan para wisatawan di beberapa negara di Asia, khususnya Indonesia. Konon, daging ular memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti bisa menyembuhkan rematik, sakit kulit, meningkatkan gairah seks dan meningkatkan stamina.

5. Ular goreng

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

 

 Sebuah restoran di Shang Hai, China, menyajikan berbagai macam hidangan yang terbuat dari luar. Sajian ular goreng yang dibalut tepung layaknya ayam goreng KFC ini menjadi salah satu menu yang disukai pelanggan. Selain karena aromanya yang harum, rasanya yang lezat dan teksturnya yang kenyal bikin pelanggan menyukai menu ini.

Inilah lima sajian ekstrem yang terbuat dari ular. Tertarik untuk mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template