Comments

Monday, January 13, 2014

5 Modus untuk kembali hubungi mantan

Posted by at 5:15 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Anda masih sangat merindukan mantan dan bingung mencari alasan untuk bisa menghubunginya kembali? Tenang, ada beberapa alasan yang tepat yang bisa Anda gunakan untuk menghubungi mantan. Penasaran? Berikut adalah lima alasan yang dapat Anda pakai untuk menghubungi mantan. Yuk simak tipsnya!

1. Memberi selamat kepadanya

Mantan baru saja dapat promosi jabatan atau memenangkan suatu lomba? Nah, inilah waktu yang tepat untuk bisa menghubunginya kembali. Dia tentu tak akan curiga dengan apa yang Anda lakukan dan malah akan merasa bersimpati pada Anda.

2. Mendekati teman atau keluarganya

 Jika Anda berhasil mendekati teman atau keluarganya, Anda akan dengan leluasa dapat menghubunginya. Semisal, Anda menghubungi mantan untuk memintanya memberikan buku yang Anda pinjam dari temannya. Dia tentu tak akan bisa menolak.

3. Pura-pura salah pencet nomor

 Ini mungkin terdengar agak konyol, namun Anda bisa kembali menghubungi mantan dengan alasan ini. Berpura-puralah kalau Anda salah memencet nomor saat menghubunginya atau salah mengirimkan SMS yang ditujukan untuk orang lain. Ketidaksengajaan itu akan memberi Anda alasan untuk bisa kembali menghubunginya.

4. Minta tolong

 Untuk bisa kembali menghubungi mantan, Anda bisa menggunakan jurus jitu ini. Semisal, mantan Anda kuliah di jurusan Sastra Inggris, Anda bisa meminta tolong padanya untuk menerjemahkan sebuah teks panjang bagi Anda. Modus ini bisa memberi Anda jalan untuk kembali menghubunginya dan berinteraksi dengannya.

5. Mencari informasi

\ Anda bisa berpura-pura menanyakan informasi tentang pekerjaan ataupun pengumuman di kampus. Dia tentu tidak akan curiga pada alasan Anda dan akan memberi tahu informasi itu kepada Anda.

Inilah lima alasan tepat yang bisa Anda gunakan untuk kembali menghubungi mantan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template