Comments

Monday, January 13, 2014

4 Olahraga asyik yang bisa dilakukan dengan pasangan

Posted by at 5:19 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport

Olahraga ditemani pasangan tentu akan sangat mengasyikkan. Tak hanya membakar lemak dan membuat tubuh menjadi bugar, Anda juga bisa bersenang-senang dengan pasangan dan membuat hubungan semakin erat.

Berikut adalah beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan bersama pasangan, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Melempar bola

Ada bola khusus yang sangat berat namun aman untuk digunakan olahraga melempar bola. Namun Anda bisa menggunakan bola lain yang cukup berat untuk melakukan olahraga ini. Pertama, pasangan berdiri dengan jarak sekitar 1,5 sampai dua meter. Kemudian saling melempar bola ke arah satu sama lain. Meski tampak ringan, olahraga ini bisa melatih otot tangan. Anda juga bisa melakukannya sambil berjongkok dan berdiri untuk menggerakkan bagian kaki.

2. Menari

Jangan salah. Menari bukan hanya hobi atau kesenangan semata, tetapi juga bisa jadi salah satu bentuk olahraga yang menyenangkan. Menarilah bersama pasangan. Anda tak hanya akan bersenang-senang tetapi juga bisa mendapatkan manfaat untuk tubuh. Salah satu musik yang baik untuk dipakai berolahraga dengan menari adalah musik salsa. Anda juga bisa menggunakan musik yang lebih nge-beat seperti rock. Setelahnya, untuk pendinginan, gunakan musik yang lebih pelan seperti waltz.

3. Stretching

Melakukan stretching dasar bersama pasangan bisa jadi lebih menyenangkan daripada melakukannya sendirian. Lakukan dengan merentangkan kedua tangan berhadapan dengan pasangan, kemudian stretching untuk bagian kaki, tangan, leher, dan paha.

4. Squat

Olahraga squat atau squat jump adalah salah satu olahraga yang menyenangkan bersama pasangan. Lakukan squat secara bersama-sama dengan meletakkan tangan di bahu pasangan secara berhadap-hadapan. Pastikan ada cukup ruangan di antara kalian berdua. Setelahnya Anda bisa melakukan squat atau squat jump bersama-sama. Ini akan membuat olahraga lebih menyenangkan, Anda pun lebih berenergi.

Itulah beberapa jenis olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Tak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan berolahraga. Yuk, bikin tubuh lebih bugar bersama-sama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template