Comments

Monday, January 13, 2014

5 Kisah unik tentang operasi plastik

Posted by at 6:19 AM Read our previous post
Operasi plastik menjadi salah satu cara instan untuk bisa tampil sempurna dalam sekejap mata. Meski harus merogoh kocek cukup dalam untuk melakukannya, sebagian besar wanita di dunia kini merelakan tubuh mereka dipermak habis-habisan agar bisa terlihat sempurna. Nah, berikut adalah beberapa kisah menarik dan unik seputar operasi plastik yang patut untuk Anda ketahui. Yuk simak kisahnya!

1. Kecanggihan operasi plastik di Korea Selatan

 Operasi plastik tampaknya bukan lagi sesuatu yang tabu untuk dilakukan di Korea Selatan. Sebuah acara di TV di Korea yang berjudul Lets Beauty bahkan secara gamblang mempertontonkan para wanita yang berhasil menjalani operasi plastik.

Acara ini berfokus pada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka. Lets Beauty pun berusaha untuk membantu mereka terlihat lebih baik dan merasa lebih percaya diri. Salah satu caranya adalah dengan melakukan operasi plastik pada tubuh dan wajah mereka.

Berdasarkan data yang dilansir The Economist pada 2012 lalu, Korea Selatan memiliki tingkat tertinggi untuk bedah kosmetik. Dua puluh persen wanita di Seoul, antara usia 19 sampai 49 tahun, bahkan mengakui telah melakukan berbagai jenis prosedur operasi plastik untuk mempercantik diri.

Berikut adalah beberapa foto dari hasil operasi plastik yang dilakukan kepada dua gadis kembar yang awalnya merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka.

Sebelum
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah
Sesudah
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah

2. Iklan operasi plastik yang menghebohkan warga Taiwan

 Apa pendapat Anda tentang gambar ini?
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah

Di gambar ini, Anda bisa melihat seorang ayah yang tampan dan ibu yang cantik. Mereka dikelilingi oleh tiga anak yang sangat mirip satu sama lain dan semua tampak tersenyum di depan kamera. Mereka tentunya adalah sebuah keluarga.

Sudahkan Anda menemukan sesuatu yang janggal dengan gambar iklan ini? Anda tentu sudah tahu jawabannya.

Gambar ini adalah sebuah iklan untuk sebuah pusat operasi plastik di Taiwan, dan Anda dapat melihat bahwa anak-anak dalam gambar ini sama sekali tidak mirip dengan orang tua mereka. Iklan ini memiliki tagline yang cukup menarik, yaitu "The only thing you have to worry you about after plastic surgery is the explaining youll have to do to your children". Dalam bahasa Indonesia diartikan, "Satu-satunya hal yang harus Anda khawatir setelah menjalani operasi plastik adalah bagaimana Anda menjelaskannya kepada anak-anak."

Rupanya, sosok orang tua yang digambarkan dalam iklan ini telah menjalani operasi plastik, sehingga tidak mengherankan jika mereka berdua terlihat menarik secara fisik. Sayangnya, operasi plastik tentu saja tidak bisa mengubah gen dan anak-anak akan mewarisi gen orang tua mereka. Oleh karena itu, ketiga anak dalam iklan ini sama sekali tidak terlihat seperti orang tua mereka.

Sebagaimana dilansir Weibo.com, para pengguna internet yang telah melihat iklan ini tampaknya berpikir ini sangat menarik. Beberapa mem-posting komentar seperti berikut:

"Ini adalah ide bagus untuk sebuah iklan!"
"Saya belum pernah melihat iklan operasi plastik yang lucu seperti ini!"
"Saya akan tertawa sampai mati!"
"Tentu saja, DNA tidak bisa berbohong."
"Ini pasti akan sulit bagi anak-anak ketika mereka mencapai usia remaja."
" Hmmm. Pasti sulit bagi orang tua ini untuk melihat anak-anak mereka dan mengingat diri mereka sebelumnya."
"Saya pikir ini sudah terjadi di Korea!"

Apa tanggapan Anda tentang fenomena operasi plastik yang kian menjamur di dunia?


3. Usia baru 25 tahun, gadis ini sudah operasi plastik 13 kali

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah

 

Alyona Piskun adalah salah satu wanita yang menjadi korban operasi plastik. Meskipun ia baru berusia 25 tahun, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan selebriti internet di negaranya ini telah menjalani 13 prosedur operasi plastik yang berbeda.

Alyona, sebagaimana dilansir Odditycentral, merupakan salah satu artis paling kontroversial di Rusia. Musik dan penampilannya kerap dipandang sebagai aksi cabul yang tak mendidik. Ia baru-baru ini juga mendapat masalah hukum yang berhubungan dengan skandal foto cabulnya, yang diambil di salah satu tempat paling suci di Rusia, monumen Mamayev Kurgan.


Selain penampilannya yang mengundang banyak kontroversi, Alyona yang masih berusia 25 tahun ini dikenal memiliki kecanduan terhadap operasi plastik. Setelah melalui 13 prosedur bedah, termasuk empat kali operasi rhinoplasty, mentoplasty (operasi dagu), blepharoplasty dan sedot lemak di pipi, penyanyi asal Rusia ini benar-benar telah mengubah penampilannya.


"Hanya dalam waktu tiga tahun, saya dapat berubah secara drastis, tidak hanya di luar tetapi juga di dalam. Saya tidak menyesal melakukan operasi plastik, karena setiap kali saya melakukannya penampilan saya berubah menjadi lebih indah," tulis Alyona di profil VKontakte miliknya, layanan jejaring sosial terbesar kedua di Eropa setelah Facebook.

4. Ingin mirip ratu Mesir kuno, ibu 3 anak ini oplas 51 kali

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah

 

 Ibu tiga anak ini telah melakukan operasi plastik sebanyak 51 kali supaya terlihat seperti Ratu Nefertiti.

Prosedur operasi yang dijalani Nileen Namita, termasuk delapan kali operasi hidung, tiga kali implan dagu, satu kali angkat alis, tiga kali facelift, enam kali operasi bibir, lima kali operasi mata dan 20 operasi kecil lainnya. Semua itu dilakukannya agar bisa mirip seorang ratu dari zaman Mesir kuno, Nefertiti.

5. Dokter bedah plastik ini doyan 'pahat' tubuh istrinya

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah

 

 Sejak pertama kali bertemu pada 2007 silam, Dr. David Matlock, seorang dokter bedah plastik terkenal dari Beverly Hills, telah menggunakan keahliannya untuk "memahat" tubuh istrinya, Veronica. Hal itu dilakukannya untuk membuat Veronica menjadi sosok istri yang sempurna menurutnya.

Ketika Veronica pertama kali mengunjungi Dr. Matlock untuk bertanya tentang prosedur Vaginoplasty setelah melahirkan putrinya, dia tidak pernah tahu bahwa dirinya akan menikah dengan dokter tersebut. Karena malu dengan tubuhnya, Veronica bahkan tidak berani menatap mata Dr. Matlock selama percakapan mereka berlangsung.

Veronica pun kemudian mempercayakan tubuhnya sepenuhnya pada Dr. Matlock. Setelah semua prosedur selesai, Dr. Matlock mengajak Veronica keluar dan melamarnya pada kencan pertama mereka. Sejak itu, sang dokter terus membantu Veronica untuk meningkatkan penampilan fisiknya, terutama mendorongnya untuk tetap menjalankan diet sehat dan program latihan yang ketat.

Selain mengubah istrinya menjadi cantik dan memiliki tubuh sempurna, sang dokter bedah plastik juga melakukan beberapa prosedur pada tubuhnya sendiri. Itu dilakukannya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang terlihat lebih jantan.

"Saya melakukan sedot lemak dan menggunakan teknik yang disebut Vaser High Def Liposculpting, yang saya rintis sendiri. Prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan lemak hidup pada otot bisep, trisep, dan betis," kata Dr. Matlock kepada Barcroft Media.

Saat ini, baik ia dan istrinya, 39, sedang bersaing dalam kompetisi body-building yang membuat mereka tetap termotivasi untuk terlihat lebih baik. Keduanya makan enam kali dalam sehari, yang terdiri dari ayam tanpa lemak, ikan, nasi dan sayuran.

"Karena dia terus berusaha membuatnya dirinya terlihat baik, ini seperti memberi tekanan tambahan pada saya. Jadi, saya pun merasa harus terlihat lebih baik," lanjut Veronica.

Meskipun ayahnya senang bereksperimen dengan melakukan bedah plastik pada tubuhnya sendiri, Isabella, 9, putri Dr. Matlock, memiliki pandangan berbeda dengan ayahnya. Isabella tidak suka dengan prosedur bedah plastik yang menyakitkan dan dia hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

6. Ingin sukses, orang Jepang rela ubah garis tangan

 Di Jepang, banyak orang mulai mengikuti tren mengubah garis tangan dengan melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk mengubah atau memperpanjang hidup, cinta, jalur sukses, dan nasib baik lainnya.

Palmistri atau seni meramal garis tangan, adalah ilmu yang cukup populer di masyarakat dan biasa dilakukan untuk meramalkan masa depan seseorang. Dan ilmu ini sangat populer di Jepang, jadi jangan heran kalau banyak orang Jepang percaya terhadap ramalan semacam ini.
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/Kisah


Matsuoka mengatakan bahwa operasi untuk mengubah garis telapak ternyata cukup sederhana. Hanya butuh waktu 10 sampai 15 menit dan luka akan sembuh dalam hitungan bulan. Namun, hasil jahitan harus tetap diperban sampai itu benar-benar sembuh. Uniknya, sebagian besar pasien yang memutuskan untuk mengubah garis tangan mereka adalah laki-laki dan perempuan di usia tiga puluhan, yang diyakini memiliki kepercayaan kuat pada seni ramal kuno tersebut.

Tetapi, apakah dengan mengubah garis tangan, kita benar-benar dapat mengubah nasib? Matsuoka juga tidak terlalu yakin tentang hal itu, tetapi dia yakin bahwa itu mungkin memiliki efek plasebo pada pasiennya. Jika seseorang percaya nasib mereka akan membaik, itu akan mendorong mereka untuk mewujudkannya.
Inilah enam kisah unik seputar operasi plastik yang telah dilakukan oleh beberapa orang yang ingin tampil sempurna. Apa pendapat Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template