Comments

Thursday, January 16, 2014

5 Destinasi liburan dengan pemandangan menakjubkan

Posted by at 6:04 AM Read our previous post
Jika Anda sedang merencanakan liburan ke luar negeri dan menginginkan lokasi dengan pemandangan yang menakjubkan, Anda wajib mencoba 5 rekomendasi dari More berikut ini. Percayalah, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak akan Anda lupakan seumur hidup!

1. Four Corners Monument

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Destinasi wisata alam yang satu ini memiliki pemandangan bebatuan tinggi yang menakjubkan. Berada di tempat ini akan membuat Anda otomatis berada di empat tempat yang berbeda, karena tempat ini berada di satu perbatasan antara Arizona, Colorado, New Mexico dan Utah. Selain itu, Anda akan dapat menikmati indah dan megahnya sunset dari tempat ini.

2. Cancun Underwater Museum

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Mendengar kata underwater, Anda pasti langsung membayangkan sebuah museum yang berasal dari sisa-sisa bangunan kapal yang karam berabad-abad tahun yang lalu. Namun ternyata, museum ini adalah sekumpulan patung-patung indah yang asli dibuat untuk ditempatkan di museum bawah laut ini. Terletak di Laut Karibia, di daerah pinggiran laut di Cancun, Meksiko. Museum ini dibuat oleh seniman asal Inggris, Jason deCaires Taylor, berkolaborasi dengan The Cancun Nautical Association dan The National Marine Park. Banyak dari patung-patung yang ada di museum ini dibuat berdasarkan inspirasi yang didapat Jason dari penduduk di sekitar rumahnya di Mexico. Anda bisa mengunjungi museum ini dengan melakukan scuba-diving atau menyelam dengan boat yang berdinding kaca.

3. Banaue Rice Terraces

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Sebetulnya, pemandangan terasering ini juga bisa Anda nikmati di daerah-daerah pedesaan di Indonesia, khususnya Bali. Namun jika Anda ingin menikmati yang versi luar negeri, Anda bisa mendapatkannya di lokasi wisata alam yang satu ini. Selain memanjakan mata dengan hijaunya persawahan, Anda juga bisa menikmati perjalanan hiking dengan menaiki satu per satu terasering ini sampai puncak.

4. Cummin Falls

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

Pemandangan air terjun yang satu sungguh menyejukkan. Meskipun Anda perlu mendaki sejauh 2,5 kilometer terlebih dahulu sebelum akhirnya dapat menikmati kesegaran airnya, lokasi wisata yang terletak di, Cookevilles, Tennessee ini wajib Anda kunjungi sekali seumur hidup.

5. Dambulla Cave Temple

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

Candi yang kental dengan suasana religius agama Buddha ini menawarkan kekayaan sejarah agama ini di kawasan Asia Selatan lewat lukisan dan ukiran yang ada di dalamnya. Berada di Srilanka, candi ini terdiri dari 5 tingkat tempat ibadah yang dibangun di bawah tanah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template