Comments

Monday, January 13, 2014

6 Kekhawatiran pria yang tidak diketahui wanita

Posted by at 5:36 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Sama seperti wanita, ternyata pria juga memiliki banyak hal yang mereka khawatirkan dalam hidup ini. Jadi, bagi Anda para wanita yang menganggap pasangan Anda bisa menjalani hidup dengan santai dan tanpa beban, jangan terburu-buru menyimpulkan. Bisa saja pasangan Anda saat ini belum mau membagi kekhawatirannya dengan Anda. Berikut ini All Women Stalk mengungkap beberapa di antaranya.

1. Penampilan menarik

Jangan Anda kira pria sama sekali tidak pernah merasa bingung saat menentukan pakaian apa yang akan mereka pakai dalam satu hari. Memang mereka menghabiskan waktu yang lebih sedikit daripada wanita saat mempertimbangkan pilihan baju, namun padu padan busana tetap menjadi salah satu hal yang penting bagi mereka.

2. Pasangan yang setia

Pria juga sering khawatir berlebihan tentang kesetiaan pasangan mereka. Jadi, bukan hanya wanita saja yang memiliki ketakutan akan perselingkuhan. Sebelum Anda menilai bahwa semua pria di dunia ini tega berselingkuh, sebaiknya pikir-pikir lagi, ya.

3. Kondisi pekerjaan

Memiliki pekerjaan dengan gaji yang besar adalah salah satu hal lain yang begitu krusial bagi pria. Menurut mereka, kemampuan untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri dengan tetap memiliki dana untuk bersenang-senang itu berkaitan dengan maskulinitas. Oleh karena itu, jangan heran jika suatu hari Anda mendapati pasangan Anda bercerita tentang keadaan di lingkungan kerjanya dengan wajah yang suram. Bisa jadi dia juga sedang mengkhawatirkan kondisi keuangannya.

4. Barang kesayangannya

Menurut pria, memiliki mobil atau motor keren adalah suatu kebanggaan tersendiri. Bahkan, bagi beberapa pria yang merupakan penggila game, memiliki satu seri lengkap game favorit mereka adalah suatu pencapaian hidup. Maka dari itu, saat Anda membandingkan apa-apa saja yang sudah dimilikinya dengan yang dimiliki orang lain, ego pria akan tersentil dan tergerak untuk memiliki lebih banyak barang keren lainnya.

5. Berat badan

Jangan Anda kira bahwa yang selalu merepotkan bentuk tubuh hanya Anda saja, lho. Pria pun merasa tidak nyaman jika perut mereka sudah mulai membuncit dan celana jeans ukuran yang biasanya sudah mulai tidak muat. Masyarakat juga menuntut para pria untuk tampil macho dengan menampilkan pria berotot dan gagah di banyak iklan televisi maupun majalah. Tentunya Anda tidak akan melihat pria bertubuh tambun sebagai idola wanita dalam iklan-iklan komersial.

6. Kepribadian yang menyenangkan

Sebetulnya, pria yang sangat pemalu pun tetap ingin dianggap sebagai orang yang menyenangkan di lingkungan pertemanannya. Karena itulah, tak jarang Anda menemui pria yang bergaya sok asyik. Gaya sok asyik ini biasanya muncul karena kekhawatiran mereka tidak dipandang menyenangkan di antara teman-teman mereka.

Setelah mengetahui hal-hal di atas, semoga Anda tidak lagi terlalu cepat menyimpulkan tentang apa yang sebetulnya dipikirkan pria.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template