Comments

Thursday, January 9, 2014

6 Cara ampuh mencuri hati pria

Posted by at 5:25 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Hati pria terkadang sulit untuk ditaklukkan. Ini dikarenakan ego pria terkadang terlalu besar untuk diluluhkan oleh wanita. Untuk itu, para wanita membutuhkan strategi yang tepat untuk bisa mendapatkan hati pria yang dicintai. Ingin tahu caranya? Penasaran? Berikut adalah enam cara ampuh untuk mencuri hati pria idaman. Mari kita simak bersama!

1. Mulailah dengan persahabatan

 Langkah pertama untuk memenangkan hati seorang pria adalah dengan berteman dengannya. Mula-mula, Anda dapat memulai dengan pembicaraan rutin. Kemudian berlanjut ke tingkat yang lebih serius, seperti mulai berbagi informasi pribadi dengannya.

2. Makanan favoritnya

 Manjakan perutnya dan Anda dijamin pasti bisa meluluhkan hatinya. Anda bisa memasakkan sesuatu untuknya atau mengajaknya ke restoran yang menyajikan makanan favoritnya.

3. Memberi hadiah kejutan

 Anda dapat memberinya sesuatu yang bisa mengesankannya, seperti komik, T-shirt, dll. Tak perlu mahal, namun yang penting itu dapat berguna baginya.

4. Memuji penampilannya

Jika pria yang Anda taksir gemar memadupadankan pakaian, Anda bisa memuji seleranya dalam berpenampilan. Dia pasti akan menyukainya.

5. Memahaminya

 Manusia membutuhkan seorang teman yang bisa mengerti perasaannya. Seorang teman yang dapat menafsirkan kebisuannya dan dapat membaca suasana hatinya melalui ekspresi wajahnya. Jika Anda bisa memahaminya dengan baik, Anda dijamin dapat meluluhkan hatinya.

6. Menghiburnya

Anda selalu bisa membuatnya tertawa, setiap kali dia merasa stres. Apa yang Anda lakukan akan sangat berarti baginya dan itu juga bisa membantunya bangkit dari keterpurukan.

Inilah enam cara ampuh mencuri hati pria. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template