Comments

Thursday, January 16, 2014

Kunjungi 8 taman terindah di dunia

Posted by at 6:09 AM Read our previous post
Taman bisa menjadi tempat yang asyik untuk melakukan rekreasi atau berlibur bersama keluarga. Di sini, kita bisa melihat berbagai macam tanaman yang menyejukkan mata. Kebanyakan taman biasanya didominasi oleh tanaman bunga yang berwarna-warni, sehingga sangat sedap untuk dipandang mata. Berikut adalah delapan taman paling indah di dunia. Yuk simak bersama!

1. Kirstenbosch, Cape Town, Afrika Selatan

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Kirstenbosch adalah sebuah kebun botani populer yang terletak di kaki Table Mountain di Cape Town. Afrika Selatan. Ini merupakan satu dari dari sembilan Kebun Botani Nasional di Afrika Selatan, yang meliputi lima dari enam bioma yang berbeda di Afrika Selatan. Didirikan pada tahun 1913, kebun botani yang dikenal karena taman bunganya itu dibangun untuk melestarikan flora yang unik.

2. Claude Monet's Garden di Giverny, Prancis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Taman bunga ini dirancang oleh seorang impresionis terkenal dari Prancis yang bernama Claude Monet. Pelukis fenomenal ini tinggal di rumahnya di sebuah pedesaan di Prancis selama 43 tahun. Claude juga dikenal gemar membangun taman bunga dan taman air di kebun rumahnya. Maka tak heran jika taman bunga buatannya kini terkenal hingga ke mancanegara.

3. Jardin Majorelle, Marrakech, Maroko

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Jardin Majorelle adalah sebuah taman bunga yang dimiliki oleh seorang perancang busana legendaris bernama Yves Saint Laurent. Dibuat pada tahun 1920 oleh seorang pelukis bernama Jacques Majorelle, taman ini merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Maroko.

4. Kebun di Versailles Palace, Prancis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Taman-taman di Istana Versailles termasuk dalam daftar taman yang paling mengesankan di Eropa. Bagi Louis XIV, kebun sama pentingnya dengan istana itu sendiri, sehingga taman-taman di istananya dibangun sangat megah. Pengunjung yang mampir kesini dapat menghabiskan waktunya dengan berkeliling taman, menikmati keindahan bunga yang bermekaran di sekeliling taman, air mancur, jalan yang berkelok-kelok dan pemandangan yang sangat indah.

5. Kenroku-en Garden, Ishikawa, Jepang

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Kenroku-en Garden adalah salah satu dari tiga taman terbesar di Jepang. Taman ini dianggap sebagai surga yang tenang dan penuh kedamaian. Saat musim semu, para pelancong bisa menikmati keindahan bunga sakura yang berguguran. Bagi Anda yang hobi fotografi, Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda dengan berburu pemandangan indah di sekitar taman.

6. Desert Botanical Gardens, Phoenix, Arizona

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Meskipun ada begitu banyak taman bunga yang menakjubkan di Amerika, Desert Botanical Gardens merupakan salah satu taman terbaik yang menawarkan keindahan berbagai flora gurun. Namun, pengunjung sudah harus siap dengan kondisi taman yang terik dan sangat kering.

7. La Paz Waterfall Gardens, Alajuela, Kosta Rika

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

  Para pelancong yang mampir ke La Paz Waterfall Gardens bisa menikmati keindahan air terjun, taman hutan hujan, serta lebih dari 100 spesies hewan asli. La Paz Waterfall Gardens juga dikenal sebagai sebuah objek wisata ekologi di Kosta Rika yang menampilkan keindahan alam, serta mengusung berbagai program pendidikan lingkungan.

8. Sitio Roberto Burle Marx, Rio de Janeiro, Brasil

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fenomena%20alam

 

 Taman ini dinamai sesuai dengan nama desainer taman itu sendiri, yakni Roberto Burle Marx. Sitio Roberto Burle Marx kini menjadi sebuah museum dan taman publik dengan lebih dari 3.500 spesies tanaman. Pengunjung dapat berkeliling kebun, kapel, dan rumah, yang juga menampilkan barang-barang dan koleksi seni yang dimiliki oleh Roberto Burle Marx.

Inilah delapan taman paling indah di dunia. Tertarik untuk mengunjunginya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template