Comments

Friday, January 31, 2014

Cara Mudah Melihat Aura

Posted by at 4:58 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik


Setiap mahluk Allah mempunyai Energi Hidup yang disebut AURA. AURA ini mempunyai medan energi yang disesuaikan dengan keadaan mahluk hidup tersebut. Umumnya medan energi manusia itu berkisar antara 15 cm - 2 m (ada beber...apa orang tertentu yang mempunyai medan energi tak terhingga).



Aura seseorang itu mempunyai warna, warna aura inilah yang akan menentukan karakter dari orang tersebut. Umumnya orang-orang yang RELIGIUS cenderung mempunyai warna aura PUTIH, KUNING KEEMASAN atau KEUNGU-UNGUAN. Oang yang suka bicara/menasehati orang (Guru, Pengacara) umumnya berwarna BIRU dan HIJAU. Orang yang kurang baik perangainya cenderung berwarna MERAH KEHITAMAN atau bahkan HITAM.

CARA MELIHAT AURA :

1. Sediaka tempat yang tenang (di dalam kamar yang teduh) dengan cahaya lampu +/- 5 watt, atau

kalau di pagi hari adalah cahaya pada jam 7-8 pagi.

2. Duduklah 50 cm - 1 m di depan cermin.

3. Latar belakang kita (+/- 1 m) usahakan berwarna putih.

4. Konsentrasi dengan menatap daerah sekitar bahu dan kepala (menatapnya seperti orang

melamun).

5. Dengan izin Allah akan tampak Aura berwarna putih (+/- 7 cm) di sekitar bahu dan kepala.

6. Tarik nafas dalam-dalam, tekan di perut, kemudian menghitung 1-10 kali.

7. Goyangkanlah badan kita ke kanan dan ke kiri, maka akan tampak aura tersebur berpendar

seperti Gunung Meletus.

8. Ulangi terus berkali-kali, kemungkinan mata kita agak perih (bagi pemula).

9. Jika sudah terbiasa, mintalah izin Allah untuk mengetahui apa warna aura yang kita lihat tersebut.

10. Insya Allah warna aura tersebut dapat kita lihat, jika memang kita belum dapat melihatnya ikuti

intuisi kita, dan tanyakan pada Allah apa warna aura kita tersebut, Insya kita akan mendapat

Isyaroh/jawaban apa warna aura kita tersebut.



ARTI SERTA MAKNA WARNA AURA



MERAH

Jika seseorang pancaran auranya berwarna merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.Setelah beranjak dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan meluas dan ia akan mampu melakukan apa yang seharusnya ia lakukan.Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya suka memrintah, bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin. Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesame. Merah juga menAndakan sifat berani.Sifat negative dari warna merah adalah penggugup.



JINGGA (Pink)

Seseorang yang pancaran auranya berwarna jingga, maka ia mempunyai sifat kepedulian.Mempunyai sifat alami kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.



KUNING

Seseorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusias dan mengasyikan. Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain. Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang. Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuanya hanya sebatas kulitnya saja. Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi. Sifat negative dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.



HIJAU

Jika seseorang pancaran auranya berwarna hijau, maka ia mempunyai sifat sejuk dan damai dan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati. Sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memAndang setiap persoalan.



BIRU

Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positf dan antusias. Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.



NILA

Sifatnya hangat, menyembuhkan dan mengasuh. Senang memecahkan maslah, senang menolong. Sifat negatifnya ketidakmampuan mengatakan “tidak” sehingga sering dimanfaatkan orang lain.



UNGU

Seseorang yang pancaran auranya berwarna ungu, maka ia menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika. Sifat negatifnya merasa unggul dari yang lain.



PERAK

Mempunyai gagasan-gagasan besar, namun sebagian diantaranya tidak praktis. Sering tidak mempunyai motivasi.



EMAS

Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek dan mampu bertanggung jawab dalam skala besar. Mempunyai sifat kharismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai kesuksesan pada usia lanjut.



MERAH JAMBU

Mempunyai sifat yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi dan mempunyai perencanaan. Secara alami mereka mereka adalah orang-orang sederhana, tidak berlagak, senang menjalankan hidup dengan tenang.



PUTIH

Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi laksana orang-orang suci. Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.



HITAM

Bila seseorang pancaran auranya berwarna hitam, bisa diartikan orang tersebut diselubungi oleh kemisterian, karena orang ini sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup. Warna hitam bisa diartikan mempunyaisifat yang tidak baik, culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap oaring lain yang ditemuinya. Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat.



CARA MELIHAT SIAPA DIRI KITA ATAU ORANG LAIN SAAT INI :

1. Lakukan hal yang sama dengan di atas.

2. Konsentrasi dengan menatap bagian sekitar kening dan tengah-tengah alis mata.

3. Tataplah seperti orang sedang melamun.

4. Mintalah izin Allah untuk memperlihatkan siap diri kita pada saat ini.

5. Jangan kaget dan takut, berangsur-angsur kita akan melihat perubahan bentuk wajah kita.

Akan terlihat di cermin wajah berbentuk ANJING, BABI, KERA, WUJUD MAHLUK BERTANDUK, dll.

Semuanya ini menunjukan kelakuan kita pada saat ini.

6. Jika kita sudah tahu, Istighfar atau mohon ampunlah kepada Allah.

7. JIka kita melihat orang lain, biarlah menjadi rahasia diri kita tentang siapa orang yang ada di

depan kita tersebut. Ambil tinddakan preventif untuk menghadapi orang tersebut.

Semoga tulisan yang singkat ini berguna untuk teman-teman semua. Yang benar datangnya dari Allah, yang salah semata-mata karena keslahan penulis sendiri.

"Gunakan Kelebihan Anda dg Bijak , Jgn Terlalu Sombong Jika Berhasil Melakukannya !!" Tiada Kuasa Yg Lebih Hebat Selain Allah SWT."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template