Comments

Monday, January 13, 2014

5 Cara memenangkan hati ibu mertua

Posted by at 5:54 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Memenangkan hati ibu mertua itu memang tidak semudah yang dibayangkan. Anda tentunya membutuhkan strategi yang tepat untuk bisa meluluhkan hati ibu mertua dan membuatnya berada di pihak Anda. Berikut adalah lima cara ampuh untuk memenangkan hati ibu mertua. Yuk simak bersama!

1. Selalu menjaga hubungan baik dengan ibu mertua

 Salah satu cara terbaik untuk membangun ikatan yang baik dengan ibu mertua adalah dengan tetap menghubunginya. Anda bisa meneleponnya, mengirim pesan singkat kepadanya atau mengunjungi di waktu senggang. Bahkan jika suami Anda tidak ada, Anda tetap harus menghubunginya sehingga dia tahu bahwa Anda peduli padanya.

2. Meminta resep masakan padanya

 Meskipun sebetulnya Anda lebih pintar memasak dari ibu mertua Anda, Anda tetap harus bersikap seolah-olah dia berada selevel di atas Anda. Sesekali mintalah ibu mertua Anda untuk mengajari Anda membuat suatu masakan. Anda juga bisa menghubungi untuk meminta resep masakan darinya.

3. Sering memujinya

 Cobalah untuk memuji ibu mertua Anda dan menunjukkan bahwa Anda sangat mengaguminya. Dia tentu akan sangat terkesan dengan pujian yang Anda katakan padanya. Jadi, jangan pernah malas untuk memanjakan ibu mertua Anda dengan berbagai pujian.

4. Fokus pada sisi positifnya

 Fokus pada hal-hal positif yang dimiliki oleh ibu mertua Anda dan jika diperlukan, coba mintalah nasihat darinya. Cobalah untuk berbicara padanya dengan sopan dan jangan dibuat-dibuat. Ketika Anda memberinya cinta, dia tentu akan membalasnya dengan cinta pula.

5. Jujurlah padanya

 Ketika Anda merasa ada yang tidak pas dengan apa yang dilakukan oleh ibu mertua Anda, cobalah untuk jujur padanya. Ini mungkin akan terasa menyakitkan di awal, namun kejujuran Anda akan membuat ibu mertua Anda tahu bahwa Anda sebetulnya sangat menghormatinya. Mendumel di belakang ibu mertua tidak akan berpengaruh apa-apa, jadi sebaiknya jujurlah padanya.

Inilah lima cara untuk memenangkan hati ibu mertua. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template