Comments

Monday, January 13, 2014

6 Aktris Hollywood ini mengungkap rahasia aroma tubuhnya

Posted by at 6:05 AM Read our previous post

Parfum bisa dipakai untuk menggambarkan kepribadian si pemakainya. Jadi, jangan sampai Anda salah memilih aroma parfum. Sebagai panduan, berikut ini ada pilihan aroma parfum dari 6 aktris cantik Hollywood yang disesuaikan dengan kepribadian Anda, dilansir dari Glo MSN.

1. Olivia Palermo - Orange Blossom

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

Wangi orange blossom pada parfum berasal dari bunga jeruk. Wewangian ini cocok digunakan wanita yang memiliki kepribadian yang lembut namun tidak terlalu feminin. Karisma yang kuat biasanya dimiliki oleh wanita pemilik wewangian ini. Sama seperti Olivia Palermo, wanita yang cenderung menyukai wangi ini merupakan sosok yang tidak sulit menarik perhatian banyak orang.

2. Adele - Bunga Mawar

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

 Wanita yang menyukai aroma mawar pada parfumnya biasanya memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian orang-orang. Sifat natural yang dimiliki adalah penyayang dan berhati besar, sehingga auranya sangat mudah menjadi magnet bagi sekelilingnya. Seperti Adele, Anda yang menjadi penggemar wangi mawar adalah seseorang yang romantis.

3. Michelle Williams - Buah Apel

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

 Anda penyuka aroma apel? Kemungkinan besar Anda adalah orang yang lebih mudah santai daripada serius. Anda memiliki selera humor yang baik dan memiliki niat yang kuat untuk meraih apapun yang Anda impikan. Seperti Michelle Williams, yang begitu total dalam memerankan tokoh Marilyn Monroe dengan menaikkan berat badannya hingga 10 kg.

4. Florence Welch - Kayu manis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

Wanita yang memilih wangi kayu manis sebagai favoritnya biasanya memilih sifat yang tidak banyak bicara, elegan dan misterius. Wanginya yang menghadirkan rasa nyaman juga membuat pemakainya selalu menjadi favorit banyak orang. Seperti Florence Welch, yang merupakan anggota band indie asal Inggris, Florence and the Machine, Anda memiliki pemikiran brilian yang jarang dipikirkan oleh lain.

5. Jessica Alba - Jeruk bali

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

 Wewangian jeruk bali mengesankan pemiliknya memiliki pribadi yang berpikiran terbuka, easy going, dan tidak suka hal-hal yang repot. Wanita yang memiliki sifat seperti biasanya juga sangat menghindari tampil acak-acakan karena kesegaran penampilan adalah nomor satu baginya, sama seperti Jessica Alba.

6. Angelina Jolie - Tembakau

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/selebriti

 

 Wangi yang kuat dari daun tembakau mengesankan pemiliknya tidak pernah takut untuk mengeluarkan pendapatnya, meskipun berbeda dari orang lain. Seperti Angelina Jolie, wangi tembakau pada parfum membawa kesan seksi yang kuat pada diri seseorang. Wanita yang menyukai wangi ini biasanya memiliki sifat keras kepala.
Jadi, apakah parfum pilihan Anda sudah sesuai dengan kepribadian Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template