Comments

Monday, January 13, 2014

Cara mencegah hadirnya orang ketiga dalam hubungan cinta

Posted by at 5:48 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Anda tentu tak ingin ada orang ketiga yang muncul dalam hubungan asmara Anda, bukan? Untuk itu, Anda perlu membentengi diri dan hubungan Anda untuk bisa mencegahnya. Meski ini bukan hal yang mudah, setiap pasangan selalu memiliki kesempatan untuk mempertahankan hubungan mereka. Nah, berikut adalah lima cara untuk mencegah hadirnya orang ketiga dalam hubungan cinta. Yuk simak bersama!

1. Memberi perhatian yang cukup

Ingat, ketidaknyamanan dan kesepian yang dirasakan oleh pasangan bisa menjadi pemicu hadirnya orang ketiga. Pastikan bahwa Anda selalu memberikan perhatian yang cukup untuk pasangan. Dengan begitu, dia tak akan mencari itu dari orang lain.

2. Mencari tahu sumber masalah

Ketika Anda menghadapi suatu masalah, mulailah untuk mencari sumber dari masalah itu. Jangan langsung menyalahkan pasangan Anda! Pahami masalah kalian dengan lebih bijaksana agar Anda dapat menyelesaikannya dengan benar.

3. Selesaikan masalah sendiri

  Jangan libatkan orang ketiga dalam masalah cinta Anda. Cobalah untuk lebih mandiri dalam menyelesaikan masalah cinta Anda. Orang ketiga muncul ketika Anda memberikan celah untuk orang lain masuk dan mengobrak-abrik hubungan Anda.

4. Membangun komunikasi yang baik

Komunikasi yang baik adalah komponen utama dalam membangun hubungan cinta yang langgeng. Jika Anda dan pasangan tidak dapat membangun komunikasi yang baik, hubungan kalian lambat laun akan berakhir, meski tak ada orang ketiga sekalipun.

5. Lebih romantis

 Sesekali Anda bisa bersikap romantis dan manis kepada pasangan untuk menunjukkan rasa cinta Anda. Ini akan membuat hubungan Anda akan semakin hangat dan langgeng. Pasangan Anda pun tak akan terpikir untuk mencari kehangatan dari orang lain, jika Anda bisa bersikap lebih romantis kepadanya.

Inilah lima cara untuk mencegah hadirnya orang ketiga dalam hubungan cinta. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template