Comments

Thursday, January 16, 2014

8 Hotel yang terletak di puncak gunung

Posted by at 5:46 AM Read our previous post
Hotel dengan pelayanan kelas bintang lima selalu dapat memanjakan pengunjungnya. Jika Anda bisa mendapatkan bonus pemandangan yang indah, Anda bisa mencoba beberapa hotel yang terletak di puncak pegunungan berikut ini. Selain unik karena hotel-hotel ini tempatnya di puncak gunung, mereka juga memiliki pelayanan kelas bintang lima yang diakui dunia.

1. Hotel Amangani

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

Amangani berarti 'rumah yang damai'. Hotel yang terletak di ujung Jackson's Hole East Gros Ventre Buttem, Wyoming, ini memiliki pemandangan yang begitu menakjubkan.The Grand Teton Mountains adalah gunung yang mengitari hotel ini, dan gunung tersebut menyajikan pemandangan lembah dan padang rumput yang indah. Kecuali saat musim dingin, pengunjung hotel dapat menikmati fasilitas kolam renang di luar ruangan sambil melihat pemandangan gunung dari dekat. Hotel ini memiliki perpustakaan dengan desain interior yang antik dan toko oleh-oleh khas yang tidak boleh dilewatkan.

2. Wildflower Hall

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Terletak di salah satu puncak Gunung Himalaya yang di Shimla, India, hotel yang satu ini menghadirkan arsitektur peninggalan zaman penjajahan yang begitu mewah. Oleh karena itu, ketika menginap di hotel ini Anda akan mengalami pengalaman bagaikan tidur di negeri dongeng. Pengunjung hotel bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan puncak gunung yang memukau ataupun menikmati berenang di kolam renang luar ruangan saat cuaca mendukung. Saat musim dingin tiba, Anda bisa bermain ice skating di area milik hotel dan saat musim panas tiba, Anda bisa berlatih memanah.

3. Resort Sparkling Hill

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Mengapa hotel ini diberi nama 'sparkling'? Itu karena arsitektur hotel ini memanfaatkan kristal Swarovski sebagai ornamen yang mempercantik desain eksteriornya. Terletak di Vernon, British Columbia, hotel ini menyajikan pemandangan alam Gunung Monashee dan Danau Okanagan yang begitu mempesona. Spa yang ada di hotel ini wajib dicoba yaitu KurSpa. Dengan air murni yang berasal dari Danau Okanagan, Anda akan dapat menikmati meditasi air yang menenangkan di sini.

4. Kasbah Tamadot

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Maroko memang sudah terkenal dengan bangunan-bangunannya yang begitu indah. Bagaimana jika salah satu bangunan indah tersebut bertempat di puncak gunung? Pastinya keindahannya makin bertambah. Richard Branson adalah pemilik hotel Kasbah Tamadot ini. Desain hotel ini langsung diciptakan oleh seorang seniman dari Italia. Tepat berada di High Atlas Mountain, hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan dan sungai besar yang indah. Wisata budaya ke Eco-Museum adalah salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan selama berlibur di sini.

5. Hotel Altapura

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Altapura aslinya adalah sebuah arena ski terbesar di seluruh dunia yang berada di Val Thorens, Perancis. Hotel yang berada di sini akhirnya juga dinamai Altapura. Anda bisa melakukan olahraga ski ataupun paragliding di sini dengan pemandangan salju yang membuat siapapun terkesima. Manajemen hotel menyediakan kursi-kursi pantai di luar gedung hotel bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan salju sebagai pengganti pemandangan laut.

6. Fairmont Tremblant

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

Terletak di Mont Trembant, Quebec, hotel yang terlihat begitu memukau di malam hari ini menawarkan pemandangan indah yang berganti-ganti seiring berubahnya musim. Jadi, hotel ini tidak hanya indah saat musim dingin tiba seperti sebagian hotel puncak gunung lainnya. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencoba makanan tradisional Quebec yang super lezat dan membeli oleh-oleh khas di toko suvenir di area hotel.

7. Resort Alyeska

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

Resort yang satu ini terletak di Girdwood, Alaska. Pemandangan laut Alaska yang berbeda dari laut lain di seluruh dunia dapat Anda nikmati dari puncak gunung ini. Para pengunjung hotel juga bisa menikmati kegiatan hiking menuruni gunung dan menikmati hidangan spesial di restoran yang sudah memenangkan banyak penghargaan di dunia, Seven Glaciers. Pada musim apapun, udara di sini cenderung selalu dingin, jadi pastikan Anda membawa baju hangat yang cukup.

8. Hotel Alpina

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Hotel mewah ini berada di Gstaad, Swiss. Jika mengunjungi hotel ini, Anda tidak boleh melewatkan olahraga ski yang begitu menantang di area hotel ini. Hidangan di hotel ini semuanya berasal dari peternakan dan perkebunan masyarakat lokal sekitar, sehingga sudah bisa dipastikan selalu fresh dan alami. Nikmati pemandangan salju yang begitu indah jika Anda ke sini pada musim dingin.

Keren sekali, ya, hotel-hotel di atas?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template