Comments

Thursday, January 16, 2014

5 Aplikasi ubah tampilan smartphone Android menjadi iOS 7

Posted by at 5:54 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/teknologi

Bagi Anda pengguna Android yang ingin mengubah tampilan layar smartphone menjadi handset iPhone pengusung iOS 7, ternyata ada cara mudah untuk melakukan hal tersebut.
Seperti dilansir PhoneArena , untuk bisa mengubah tampilan smartphone Android menjadi iOS 7, Anda cukup mengunduh aplikasi berikut ini.

1. Espier Launcher 7 (1.2.6)

 Espier Launcher merupakan salah satu launcher iOS 7 yang menghadirkan ubahan tampilan yang cukup lengkap seperti pada tampilan jam, kalender, dan juga warna font pada smartphone Android Anda.

2. iOS 7 Lockscreen Parallax HD

 Aplikasi ini bisa mengubah tampilan lock screen smartphone Android Anda menjadi persis yang dimiliki iOS 7. Aplikasi ini membuat fitur khas iOS pada tampilan lockscreen seperti slide to unlock dan passcode dapat dijumpai di smartphone Android Anda.

3. Notification 7 (1.2.4)

 Jika Anda ingin menyematkan tampilan iOS 7 pada status bar smartphone Android Anda, maka aplikasi Notification 7 ini bisa menjadi solusinya.

4. Control Center 7 (1.2.3)

 Aplikasi Control Center 7 versi 1.2.3 ini bisa membuat smartphone Android Anda miliki tampilan control center khas iOS 7 yang bisa digunakan untuk menaruh aplikasi favorit Anda di dalam sub menunya yang sekaligus menjadi satu dengan aplikasi music player.

5. Dialer 7

 Dengan aplikasi Dialer 7 ini, maka Anda akan mendapatkan sensasi tampilan iOS di daftar kontak, maupun tampilan panggilan keluar dan panggilan masuk di smartphone Android Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template