Comments

Wednesday, December 11, 2013

8 Cara bikin pria mabuk kepayang

Posted by at 6:09 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Pria memang memiliki ego yang besar, namun bukan berarti dia tak punya hati yang lembut. Pria juga sama sentimentalnya dengan wanita, hanya saja dia tidak menunjukkan secara terang-terangan. Ingin pasangan Anda selalu mencintai dan tergila-gila pada Anda? Berikut adalah delapan cara bikin pria mabuk kepayang pada Anda.

1. Membuat dia merasa spesial

 Jika Anda ingin pasangan selalu mencintai Anda, buatlah dia merasa spesial. Sebagai contoh, Anda bisa mengajaknya ke tempat favoritnya atau memasakkan makanan kesukaannya.

2. Mengenalnya lebih dalam

 Seperti halnya wanita, pria juga butuh sandaran. Maka, Anda harus bisa mengenali pasangan Anda lebih dari siapa pun. Dengan begitu, dia akan lebih leluasa membagi keluh-kesahnya kepada Anda. Dia juga tak akan ragu membagi sisi lemahnya pada Anda.

3. Percaya diri

 Pria suka wanita yang percaya diri dan punya tujuan hidup yang jelas. Wanita tak selamanya harus jadi individu yang pemalu dan penurut, sesekali tunjukkan rasa percaya diri Anda ketika berbicara padanya.

4. Mandiri

Pria suka wanita yang mandiri, namun bukan berarti Anda harus berjalan sendiri dan tak menerima bantuan dari pasangan. Kebanyakan pria hanya tak suka wanita selalu menempel dan merengek kepadanya.

5. Sering memberinya kejutan

 Kejutan akan membuat hubungan cinta kalian menjadi lebih berwarna. Cobalah untuk memberinya kejutan kecil yang tidak disangkanya. Itu pasti akan membuatnya terharu dan tersentuh dengannya.

6. Mendengarkannya

 Pria memiliki sensitivitas yang berbeda dengan wanita. Oleh karena itu, jika dia sedang berbagi informasi atau sesuatu yang penting tentang hidupnya dengan Anda, Anda hanya perlu mendengarkannya. Jangan sesekali berusaha untuk mendebatnya.

7. Humoris

 Jadilah humoris dan buatlah dia sering tersenyum dan tertawa ketika bersama Anda. Pria tentu akan merasa nyaman dengan tipe wanita semacam ini. Wanita yang humoris selalu enak diajak bicara dan terkesan ramah.

8. Punya penampilan yang menarik

 Seorang pria secara otomatis akan tertarik pada wanita yang berpenampilan menarik. Anda sesekali perlu menunjukkan sisi feminin Anda, mengenakan pakaian yang cantik, mengoleskan sedikit riasan untuk menonjolkan fitur terbaik dari wajah Anda, dan memakai parfum yang bagus.

Inilah delapan cara ampuh untuk bikin pria mabuk kepayang pada Anda. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template