Comments

Wednesday, December 11, 2013

Konsumsi 13 makanan ini sebelum dan sesudah berhubungan seks

Posted by at 5:47 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman

Hubungan seks yang Anda lakukan bersama pasangan dapat memberikan kepuasaan bagi Anda berdua. Namun di sisi lain, hubungan seks juga dapat membuat Anda berdua lelah.

Kelelahan karena seks selain dapat diatasi dengan istirahat yang cukup, juga dapat diatasi dengan makanan.

Berikut ini adalah makanan yang ada baiknya Anda konsumsi sebelum dan sesudah berhubungan seks demi menjaga stamina dan performa Anda seperti dilansir dari healthmeup.com.

1. Bayam

 Bayam adalah salah satu sayuran yang baik untuk meningkatkan aliran darah ke alat kelamin sehingga Anda pun mudah terangsang.

2. Teh

 Entah teh hitam atau teh hijau baik untuk meningkatkan energi dan mood seseorang untuk berhubungan seks.

3. Semangka

Mengonsumsi sepotong semangka sebelum berhubungan seks dapat meningkatkan suasana hati Anda dan membuat Anda lebih peka terhadap rangsangan.

4. Vitamin C

 Vitamin C dapat membantu Anda dalam meningkatkan jumlah sperma dan kemampuan sperma untuk aktif bergerak. Vitamin C didapatkan dari buah-buahan seperti jeruk.

5. Apel

 Mengunyah sebuah apel sebelum melakukan hubungan seks dapat mengurangi bau mulut dan juga mencegah Anda dari bau tak sedap.

6. Jahe

 Salah satu cara untuk mengonsumsi jahe adalah dengan mencampurnya dengan air jeruk nipis. Jahe akan membantu Anda untuk meningkatkan sirkulasi tubuh dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Jahe juga dapat membantu meningkatkan libido seseorang.

7. Makanan laut

 Tingkatkan gairah seksual Anda dengan mengonsumsi makanan laut seperti kepiting, lobster, dan udang. Makanan laut dapat meningkatkan hormon serotonin di otak sehingga Anda lebih mudah bergairah.

8. Telur

 Telur dapat menjaga kesehatan libido dan mengurangi stres.

9. Anggur

 Anggur selama ini hanya dikenal dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu anggur ternyata juga dapat merangsang gairah Anda karena akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

10. Daging merah

 Daging merah tanpa lemak membantu mengurangi kemungkinan disfungsi ereksi. Selain itu daging merah kaya akan zat besi, protein, dan zinc.

11. Pisang

Terkadang Anda mengalami kram saat berhubungan seks. Oleh karena itu pisang dapat membantu Anda untuk terhindar dari kejang otot dan kram selama dan setelah berhubungan seks.

12. Omega 3

 Omega 3 dapat meningkatkan kadar dopamin di otak yang berfungsi untuk merangsang gairah seksual Anda.

13. Oatmeal

 Oatmeal bukan hanya makanan yang baik untuk jantung namun oatmeal juga dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria. Selain itu oatmeal juga membuat Anda lebih berenergi sehingga akan memperpanjang stamina Anda dalam berhubungan seks.

Ternyata meningkatkan gairah seksual mudah dilakukan salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat seperti di atas. Oleh karena itu bagi Anda yang telah berpasangan, jangan lupa untuk mengonsumsi makanan dengan contoh di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template