Comments

Wednesday, December 11, 2013

Cara menebak-nebak maksud SMS pria

Posted by at 5:33 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Tahap saling mengincar satu sama lain bisa jadi sangat seru bagi sebagian orang yang sedang jatuh cinta, terutama jika tidak bertepuk sebelah tangan. Semua akan terasa indah dan mendebarkan, apalagi pada saat-saat saling menanti telepon atau SMS satu sama lain. Nah, saling berkirim pesan singkat pada tahap pendekatan seperti ini bisa jadi begitu memusingkan bagi para wanita. Di bawah ini adalah petunjuk bagi Anda untuk mengetahui maksud sebenarnya dari SMS pria yang Anda taksir, dilansir Cosmopolitan.

1. "Kirimkan foto kamu hari ini, ya?"

Biasanya, pria mengirimkan pesan yang satu ini untuk melihat seberapa jauh Anda mau menuruti maunya. Hal ini penting untuk para pria sebelum mereka betul-betul meluncurkan teknik pendekatan pada Anda, untuk mengetahui seberapa suka Anda padanya. Namun, harap berhati-hati, ya. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan permintaan seperti ini dari pria yang belum lama Anda kenal, Anda harus menolaknya.

2. SMS yang berkesan menghindari komitmen

Yang dimaksud dengan komitmen di sini belum berarti komitmen untuk berpacaran atau menikah. Anda bisa melihat keraguan seorang pria ketika dihadapkan pada komitmen dari caranya merespon ajakan atau janji berakhir pekan bersama. Jika dia membalasnya ajakan Anda dengan, "Belum tahu, ya. Masih sibuk dan banyak pekerjaan. Nanti kuhubungi lagi.", bisa jadi pria yang Anda taksir ini belum tahu apa yang dia mau dari hubungan ini nantinya.

3. Tidak membalas SMS sama sekali

Awalnya, Anda masih santai saja ketika dia tidak membalas SMS Anda satu kali. Namun jika sudah sampai 5 SMS Anda tidak dibalas olehnya dalam sehari, Anda harus mulai curiga. Memang ada kemungkinan bahwa dia tidak memiliki pulsa untuk membalas pesan Anda. Namun, bukankah seorang pria yang betul-betul menyukai Anda akan mencari cara agar bisa membalas pesan Anda, misalnya dengan meminjam ponsel temannya? Pria yang mengacuhkan Anda secara sengaja saat masa pendekatan sebaiknya Anda sisihkan dari kandidat pasangan Anda.

4. "Mau minum kopi sebentar sebelum jam makan siang selesai?"

Pria yang menggunakan alasan makan untuk mengajak wanita yang ditaksirnya berkencan, bisa disimpulkan adalah pria yang cenderung 'jaga image'. Dia sedang ingin bertemu Anda, namun dia tidak ingin terlihat terlalu menginginkannya, sehingga dia menimpali ajakan bertemu itu dengan kebutuhan lain seperti makan siang atau menikmati secangkir kopi. Saat seorang pria jujur dalam mengungkapkan keinginannya bertemu, dia tidak akan membalutnya dengan ajakan makan ataupun minum kopi.

5. "Baju yang kamu pakai semalam bagus sekali."

Yang membingungkan dari pesan teks semacam ini adalah apakah dia mengungkapkannya dengan tulus atau karena dia memang tipe pria yang jelalatan. Pancing dia dengan memberikan balasan seperti, "Benarkah? Aku pikir warnanya terlalu gelap untuk kulitku." Jika dia menjawab dengan, "Aku suka." saja, kemungkinan besar dia tulus. Namun jika dia malah menambah-nambahi pujiannya, kemungkinan dia menjelajahi setiap senti dari tubuh Anda semalam.

6. SMS "Tidak", "Ya", dan "Ok"

Apakah Anda pernah mengirimkan pesan teks yang begitu mendetail dan hanya dibalas dengan 3 kata pendek di atas? Pasti mengesalkan, ya? Jika dia bukan tipe pria dingin dan ringkas, lalu tiba-tiba setelah beberapa kali pergi bersama dia menjawab SMS Anda dengan 3 kata di atas, sebaiknya Anda segera pasang kuda-kuda untuk mundur dari proses pendekatan ini.

Apakah Anda sudah bisa memastikan maksud SMS dari si dia sekarang?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template