Comments

Friday, December 6, 2013

9 Model cantik dan sukses yang memiliki gigi renggang

Posted by at 5:56 AM Read our previous post
Kesempurnaan fisik merupakan kriteria utama jika Anda berniat untuk terjun ke dunia modelling. Namun, beberapa model cantik berikut ini ternyata mampu mematahkan salah satu kriteria kesempurnaan fisik yang harus dimiliki setiap model papan atas yaitu, gigi yang rapi. Dengan gigi depan yang renggang, model-model ini malah berhasil menembus kancah modelling dunia dan menjadi langganan cover majalah fashion dunia serta produk kosmetik terkenal. Dilansir dari Huffington Post, ini dia 9 di antaranya.

1. Georgia May Jagger 

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Sebagai seorang putri dari musisi rock legendaris, Mick Jagger, langkah Georgia memang tidak bisa dibilang sulit untuk merambah dunia modelling. Tetapi berkat keunikan yang dimilikinya dengan gigi bagian depan yang renggang, merek sekelas Chanel dan Marc Jacobs pun akhirnya menjadikannya model langganan pada tiap runway mereka. Meski begitu, bukan berarti dia tidak mendapatkan banyak kritik atas ketidaksempurnaan senyumnya itu. Bahkan seorang gadis berusia 12 tahun pernah mengomentarinya di Instagram dan menyuruhnya untuk memasang behel karena senyumnya terlihat menakutkan.

2. Lily Aldridge

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Model Victoria's Secret ini tentu sudah tidak diragukan lagi keseksiannya. Namun, hal tersebut tidak lantas menghentikan para editor foto yang bekerja untuk menyempurnakan hasil tiap photo shoot-nya, mengedit senyumnya dan membuat gigi depannya yang renggang menjadi rapat. Lily sebetulnya sangat kesal dengan pekerjaan para editor foto ini. Berulang kali ia menegaskan kepada media bahwa ia mencintai dirinya sendiri apa adanya, dan menghargai kekurangan dirinya, termasuk mencintai gigi depannya yang renggang tersebut.

3. Lara Stone

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Wanita cantik yang disebut-sebut sebagai Briggite Bardot masa kini ini merupakan ambassador dari merek ternama di fashion industry, Calvin Klein. Namanya berhasil masuk dalam daftar 10 model dunia dengan penghasilan tertinggi pada tahun 2011-2012 versi majalah Forbes. Model berdarah Belanda ini memilih untuk tidak ambil pusing memikirkan komentar-komentar orang akan senyumnya yang 'renggang'.

4. Vanessa Paradis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Mantan pasangan hidup Johnny Depp ini juga merupakan salah satu model yang sukses berkarir meskipun memiliki ketidaksempurnaan senyum yang banyak dikritik kaum fashion dunia. Menjadi model untuk merek sekaliber H&M dan Chanel, tidak membuat wanita yang menawan dengan rambut cokelat emasnya ini menuruti tuntutan publik untuk 'membenahi' tatanan giginya.

5. Lindsey Wixson

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

Memiliki mata seperti mata boneka, tidak lantas membuat Lindsey terbebas dari kritikan atas senyumnya yang diolok-olok 'seperti senyum kelinci'. Wanita yang sudah mencatatkan sejarah di dunia fashion dengan menjadi cover majalah Vogue ini mengalami masa-masa berat saat remaja, dengan tidak adanya teman yang mau bergaul dengannya karena penampilan giginya yang tidak sempurna itu. Sekarang, teman-teman Lindsey yang jahat saat dia remaja dulu pasti gigit jari melihat keberhasilan Lindsey di dunia modelling.

6. Lauren Hutton

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

Model yang terkenal di era 70-an ini menjadi ikon mode yang tak lekang oleh waktu karena senyumnya yang khas dengan gigi depannya yang renggang itu. Bahkan, dalam acara "America's Next Top Model", Tyra Banks menyuruh salah satu kontestan untuk melakukan rekayasa kecantikan dengan menggunakan morticians' wax agar dapat merepresentasikan kecantikan Laura di salah satu episode-nya.

7. Abbey Ley Kershaw

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Model asal Australia ini sudah malang-melintang di panggung runway Victoria's Secret, Balmain, Valentino, dan Alexander Wang. Meskipun sering menerima olokan dari kaum pemerhati fashion gara-gara struktur giginya yang tidak rapi, Abbey disebut sebagai supermodel dunia oleh V Magazine pada tahun 2010 lalu. Hebat bukan?

8. Jessica Hart

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Beberapa merek fashion ternama dunia seperti Ferragamo, Rag & Bone, dan H&M, sudah mengakui kecantikan yang unik dari wanita asal Australia ini. Wanita yang juga memiliki mata biru yang mempesona ini menegaskan bahwa jika klien-nya tidak menyukai senyum gigi renggangnya, dia tidak akan mau repot-repot mengubah diri demi pekerjaannya.

9. Ashley Smith

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

Wanita cantik berambut pirang ini memang pernah bermimpi untuk bisa mempermak giginya saat masih kecil. Namun karena merasa tidak pernah punya uang yang lebih untuk melakukan operasi implan gigi, ia akhirnya membiarkannya. Siapa yang menyangka keputusannya itu malah akhirnya membawanya menjadi cover majalah Elle dan Russh? Dia benar-benar membuktikan bahwa semua orang memiliki keunikan tersendiri yang dapat mengantarkan rejeki yang tak terduga.

Jadi, masih perlukah Anda merasa tidak percaya diri dengan kekurangan diri Anda? Contohlah para model cantik ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template