Comments

Wednesday, October 30, 2013

3 Cara mudah menjaga kesehatan organ intim pria

Posted by at 6:30 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Bagaimanapun juga mencegah adalah tindakan yang terbaik daripada mengobati. Begitu pula dalam hal menjaga kesehatan organ intim termasuk organ intim pria.

Di bawah ini ada 3 cara mudah dari yourtango.com untuk menjaga kesehatan organ intim pria.

Menjaga kebersihan

Kebersihan adalah hal yang utama dalam tubuh Anda termasuk organ intim. Jangan lupa untuk selalu membersihkan organ intim Anda baik setelah berhubungan seksual atau buang air. Tindakan ini akan membawa banyak manfaat bagi organ intim seperti menghilangkan bau tidak sedap, mengurangi resiko nyeri dan pembengkakan organ intim, serta menghilangkan berbagai macam kuman penyakit.

Melembapkan

Kulit yang terdapat di organ intim sama dengan kulit bagian tubuh lainnya. Pelembap seperti lotion dapat melindungi kulit organ intim Anda dari kekeringan

Mengonsumsi makanan sehat

Organ intim pria penuh dengan sel-sel saraf yang membutuhkan vitamin dan mineral untuk tetap dapat berfungsi dengan baik. Oleh karena itu bagi Anda para pria, konsumsilah buah tomat karena dapat melindungi organ intim dari kanker prostat.

Organ intim adalah organ yang penting baik untuk fungsi reproduksi maupun fungsi saluran pembuangan. Terapkan 3 langkah mudah di atas untuk menjaga kesehatannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template