Comments

Tuesday, October 22, 2013

10 Masalah yang dimiliki wanita berpayudara besar

Posted by at 4:42 AM Read our previous post

Di masa modern ini tampaknya tak sedikit wanita yang berlomba-lomba memperbesar payudara mereka. Bahkan beberapa yang sudah memiliki ukuran payudara sedang pun seolah tak puas dan ingin membuat payudara mereka terlihat lebih besar.

Payudara besar memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, terutama jika mereka ingin menarik perhatian pria. Namun satu hal yang tak diperhatikan oleh banyak wanita yang ingin memperbesar payudara, adalah bahwa payudara besar juga bisa memberikan masalah tersendiri.

Seperti dilansir oleh Huffington Post yang memuat salah satu kisah wanita berpayudara besar. Memiliki payudara besar bisa membuat wanita merasa tak nyaman, karena seolah mereka harus 'membawa' hal yang cukup besar di bagian depan tubuh mereka. Ini bisa membuat mereka tak nyaman, terutama ketika tidur atau melakukan aktivitas yang terlalu aktif, seperti berlari atau melompat.

Banyak remaja perempuan yang memiliki payudara besar secara alami seringkali terlihat lebih tua dari usianya. Yang lebih parah, banyak orang serta merta memberikan penilaian negatif hanya karena seseorang berpayudara besar. Beberapa jenis stereotip yang diberikan pada orang berpayudara besar antara lain mereka pasti genit, bersikap gampangan, dan kurang pintar. Padahal, ukuran payudara sama sekali tak berhubungan dengan hal-hal tersebut.

Yang lebih tak menyenangkan bagi wanita berpayudara besar adalah mereka seolah tak boleh mengeluh ketika menghadapi masalah dengan ukuran payudara mereka. Terkadang orang akan mengatakan: "Kau harusnya bersyukur punya ukuran payudara besar, aku bahkan ingin memiliki ukuran payudara sepertimu."
Selain hal-hal di atas, berikut adalah 10 masalah lain yang bisa dialami oleh wanita berpayudara besar.
1. Sering berkeringat di bagian bawah payudara.
2. Sulit menemukan bra yang tepat karena ukuran cup yang terlalu besar. Terkadang ukuran cup tak ada yang muat, sehingga payudara tak sepenuhnya tertutupi. Seringkali juga harus menghabiskan uang tambahan untuk membuat bra dengan ukuran yang pas.
3. Kesulitan mencari pakaian yang pas dengan bagian atas tubuh dan bagian bawah. Pakaian yang terlalu ketat seringkali membuat payudara mereka terlalu menonjol. Pada akhirnya, mereka sendiri yang disalahkan karena seolah sengaja berpakain demikian untuk menggoda kaum adam.
4. Seringkali tak yakin ketika ada pria yang mendekat. Apakah mereka tertarik dengan kecantikan, kepribadian, kepintaran, atau hanya karena payudara yang besar?
5. Merasa aneh ketika harus memegang payudara saat berlari atau melompat.
6. Payudara yang terlalu besar bisa menyebabkan postur tubuh buruk, karena tubuh akan lebih condong ke depan.
7. Payudara besar berpotensi lebih cepat kendur dibandingkan dengan payudara ukuran sedang atau kecil.
8. Harus mengeluarkan uang ekstra jika berpikiran untuk melakukan operasi pengecilan payudara.
9. Tak bisa berpakaian sedikit terbuka tanpa terlihat sangat seksi, akibat payudara yang terlalu menonjol. Banyak yang menganggap mereka mirip bintang film porno hanya karena memakai pakaian sedikit seksi.
10. Merasa tak nyaman ketika payudara adalah hal pertama yang dilihat oleh setiap orang yang bertemu dengan mereka. Hal ini sangat mungkin terjadi ketika seseorang memiliki ukuran payudara yang cukup besar, seperti cup D ke atas.

Itulah beberapa masalah yang bisa dialami oleh wanita berpayudara besar. Wanita berpayudara besar pun seringkali merasa tak aman karena pandangan orang di sekitar mereka. Jika kalian termasuk wanita yang ingin memperbesar payudara, sebaiknya pikirkan lagi. Selain itu, ada baiknya untuk menghilangkan segala prasangka dan anggapan negatif pada wanita berpayudara besar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template