Comments

Wednesday, October 30, 2013

Cara halus menolak cinta sahabat dekat

Posted by at 5:02 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Sahabat Anda tiba-tiba mengutarakan perasaan cintanya pada Anda dan membuat Anda bingung setengah mati? Jika Anda juga menyukainya tak ada masalah, namun bagaimana jadinya kalau ternyata Anda tidak bisa membalas perasaannya. Tak tahu cara menolak pernyataan cintanya? Yuk simak tips cinta berikut ini!

1. Menjaga sikap

Usahakan untuk bersikap manis atau memberinya terlalu banyak perhatian yang dapat membuatnya menyalahartikan sikap Anda. Bersikaplah normal seperti ketika Anda tidak tahu perasaannya.

2. Jujur

Berkata jujur mungkin akan terasa menyakitkan. Namun, ini adalah cara paling efektif untuk membuatnya sadar akan perasaan Anda. Dengan demikian, dia tidak akan terus mengejar atau mengharapkan cinta Anda.

3. Mencari pasangan lain

Agar dia tak berharap lebih pada hubungan kalian, mulailah untuk mencari seseorang yang benar-benar Anda cintai. Dengan begitu, lambat laun dia akan mengurungkan perasaannya pada Anda.

4. Menjaga jarak

Ini bukan hal yang mudah, namun tak ada salahnya untuk dicoba. Berilah sedikit jarak antara Anda dan sahabat Anda. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya.

Inilah empat cara untuk menolak cinta sahabat dekat secara halus. Selamat mencoba!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template