Comments

Saturday, October 12, 2013

5 Produk teraneh yang dibuat di Jepang

Posted by at 5:55 AM Read our previous post
Bukan Jepang namanya kalau tidak membikin kehebohan. Negeri matahari terbit ini juga dikenal karena kreativitas masyarakatnya dalam berinovasi atau menciptakan suatu produk. Bahkan tak jarang, produk yang dibuat di Jepang menuai kontroversi karena selain tak biasa, produk tersebut memiliki fungsi yang aneh pula. Nah, berikut adalah lima produk teraneh yang dibuat di Jepang. Yuk simak bersama!

1. Bantal berbentuk paha wanita

 

Di Jepang, bantal bentuknya bisa beragam. Salah satunya bantal unik yang berbentuk paha wanita. Bantal yang bentuknya tak biasa ini terbuat dari busa uretana. Tampaknya, bantal ini akan laris diborong para pria, terutama yang masih jomblo.

2. Es krim daging kuda

 

Orang Jepang suka berkreasi dalam banyak hal, termasuk dalam menciptakan menu makanan baru. Basashi adalah es krim yang terbuat dari daging kuda. Bisa Anda bayangkan rasanya seperti apa? Ini akan menjadi rasa es krim yang paling tidak biasa di dunia.

3. Permen yang bisa bikin terangsang

 

Permen ini kabarnya dapat meningkatkan libido dan merangsang hasrat seseorang untuk berhubungan seks. Permen yang dibungkus dalam kemasan Lollipop ini memiliki rasa seperti kondom. Tidakkah itu menjijikkan?

4. Permen karet untuk memperbesar payudara

 

Bust Up Gum adalah permen karet keluaran B2UP yang katanya bisa memperbesar ukuran payudara wanita. Hal ini dikarenakan permen karet tersebut mengandung ekstrak tanaman Pueraria mirifica (Kwao Krua) yang diyakini dapat memperbesar payudara dan mempercantik bentuk payudara.

5. ASI kemasan

 

Produk susu ini kabarnya memiliki rasa mirip seperti ASI. Namun, produk ini tidak dijual untuk anak-anak, melainkan bagi orang dewasa. Sungguh sebuah produk yang penuh kontroversi.

Inilah lima produk keluaran Jepang yang unik dan aneh. Manakah yang menurut Anda paling aneh atau unik?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template