Comments

Saturday, October 12, 2013

5 Hal bodoh yang dilakukan pria demi perhatian wanita

Posted by at 5:07 AM Read our previous post
Cinta terkadang bisa bikin kita kehilangan akal sehat dan logika. Maka tak heran, jika para pria cenderung tak sadar ketika mereka melakukan kesalahan konyol untuk mengesankan hati wanita. Bukannya membuatnya si dia terkesan, Anda justru akan terlihat konyol di depannya. Berikut adalah beberapa hol bodoh yang dilakukan pria demi mendapatkan hati wanita, seperti dilansir Boldsky.

1. Berbusana lebay

Dengan berbusana terlalu berlebihan, Anda justru akan membuat wanita lari dari Anda. Intinya, berpakaianlah senyaman mungkin agar terlihat menarik di depannya. Bukannya malah memakai busana yang lebay dan terkesan tabrakan.

2. Berlagak pintar

Berhentilah berakting sok pintar di depan wanita incaran Anda. Ini bisa menjadi senjata makan tuan yang justru menghancurkan Anda. Bayangkan saja, jika ternyata wanita yang Anda ajak bicara punya segudang pengetahuan yang malah akan menjatuhkan reputasi Anda di depannya.

3. Mencoba sesuatu yang tidak Anda kuasai

Ini menjadi salah satu hal bodoh yang kerap dilakukan pria untuk mendapatkan hati wanita. Dengan mencoba sesuatu yang tidak Anda kuasai atau pernah coba sebelumnya, Anda berpikir itu akan menarik perhatiannya, terutama jika dia mahir melakukannya. Percayalah, itu malah akan membuat Anda terlihat konyol di hadapannya.

4. Berlagak sok jagoan

Perilaku konyol ini sering dilakukan pria untuk mengesankan hati wanita. Dia pikir dengan bersikap layaknya seorang jagoan, dia bisa merebut hati wanita incarannya. Namun, jika ternyata dia tidak jago berkelahi bagaimana? Wah, bukannya untung, malah buntung deh!

5. Sok mahir berbahasa asing

Beberapa waktu lalu, publik dibuat tercengang dengan kemampuan bahasa Inggris Vicky Prasetyo yang super belepotan dan tak jelas artinya. Anda tentu tak ingin terlihat konyol di hadapan wanita yang Anda sukai, bukan? Jadi, berhentilah bersikap demikian.

Intinya, jadilah diri sendiri dan tunjukkan kemampuan yang Anda kuasai kepada wanita yang Anda sukai. Ingat, hanya yang Anda kuasai dan janganlah bersikap sok pintar dan menantang melakukan sesuatu yang belum Anda kuasai atau bahkan ketahui sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template