Comments

Wednesday, October 30, 2013

Ini 5 tanda cinta sejati!

Posted by at 5:27 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Cinta sejati mungkin sulit didapatkan dan tidak semua orang bisa memilikinya. Namun, cinta sejati masih ada sampai sekarang dan itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Seperti apa sih cinta sejati itu? Nah, berikut adalah lima tanda yang mengisyaratkan cinta sejati ada di dalam hubungan cinta Anda dan pasangan. Yuk simak bersama!

1. Memberi dan menerima

Bukan hanya menerima, tetapi Anda dan pasangan juga saling memberi cinta kepada satu sama lain. Hal ini membuat cinta terasa lebih indah dan sempurna karena tak ada ketimpangan antara satu sama lain.

2. Kebahagiaan yang sejati

Anda selalu merasa bahagia setiap kali bersamanya. Berada di dekatnya bahkan bisa membuat Anda merasa menjadi orang paling beruntung di dunia.

3. Pengorbanan

Anda bersedia berkorban untuknya dan begitu juga sebaliknya. Dia juga bersedia berkorban untuk kebahagiaan Anda.

4. Menepati janji

Dia tidak mengingkari janjinya pada Anda dan begitu juga dengan Anda. Anda dan pasangan pun tidak ingin mengingkari janji yang kalian buat karena itu akan menyakiti satu sama lain.

5. Berbagi beban

Anda dan pasangan merasa tidak tahan ketika satu sama lain menghadapi masalah. Kalian pun saling mengulurkan tangan untuk membantu satu sama lain. Saling berbagi beban antara pasangan juga menjadi cara terbaik untuk mencintai satu sama lain.

Meski tidak semua orang bisa mendapatkan cinta sejati, hubungan semacam ini tentu akan selalu ada. Jangan pernah putus asa untuk mengejar cinta sejati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template