Comments

Wednesday, October 30, 2013

7 Alasan pria kepincut wanita yang lebih tua

Posted by at 6:40 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/alasan

Banyak wanita muda lajang yang penasaran mengapa pria lebih memilih wanita yang lebih tua dibandingkan dengan mereka yang masih muda. Tak jarang mereka melihat hubungan pria dengan wanita yang lebih tua dengan pandangan skeptis.

Namun pria saat ini memiliki pemikiran yang lebih terbuka dan tak mempermasalahkan jarak usia antara mereka dengan wanita yang lebih tua. Berikut adalah alasan mereka lebih memilih wanita yang lebih tua, seperti dilansir oleh All Women Stalk.

1. Percaya diri

 Wanita dewasa mengetahui diri mereka lebih baik daripada siapapun. Ini membantu mereka terlihat lebih percaya diri. Rasa percaya diri yang tinggi bisa membuat wanita terlihat seksi dan inilah yang menarik perhatian pria. Akan sangat mudah bersama dengan wanita yang tahu kapasitas mereka, dengan wanita yang percaya diri pria bisa menghindari drama dalam hubungan mereka dan lebih banyak bersenang-senang.

2. Tanggung jawab

 Biasanya wanita yang lebih dewasa adalah pekerja keras yang telah membangun pondasi untuknya sendiri. Mereka juga lebih fokus terhadap apa yang mereka inginkan. Mereka bisa membantu pria untuk mencapai hal yang mereka inginkan serta membuat mereka lebih percaya diri. Sementara pengalaman mereka juga membuat pria tetap realistis dalam mengejar impian.

3. Mandiri

 Kebanyakan wanita dewasa senang dengan hubungan yang tak terlalu mengikat. Mereka tak membutuhkan pria yang selalu menempel pada mereka, begitu juga mereka tak suka terus-terusan menempel pada pasangan. Mereka tak akan suka melakukan permainan tarik ulur seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita muda. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tidak bermain-main.

4. Kejujuran

 Wanita dewasa memiliki tingkat kejujuran dan kepercayaan yang tinggi karena mereka telah memiliki banyak pengalaman. Rasa hormat adalah hal yang penting dalam hubungan romantis dan wanita dewasa telah menguasai hal ini. Mereka akan memperlakukan pasangan dengan kejujuran, kepercayaan, dan rasa hormat, serta meminta timbal balik yang sama.

5. Pengalaman

 Wanita yang lebih dewasa telah memiliki banyak pengalaman dalam hubungan romantis. Mereka pernah mengalami saat-saat buruk, masalah, serta apapun yang mungkin terjadi sehingga mereka memiliki sikap yang lebih kalem ketika ada drama dalam hubungan. Mereka tahu bagaimana mereka ingin diperlakukan, jadi tak akan ada kebingungan dalam bersikap. Mereka juga lebih stabil dalam hal emosi.

6. Percakapan

 Salah satu hal yang menarik bagi pria adalah percakapan. Memiliki percakapan yang bermakna sangat menyegarkan dan bisa jadi sangat mengesankan. Pria tak hanya tertarik pada wanita yang cantik, tapi juga dari wanita yang pintar serta berpengalaman. Mereka mengetahui banyak hal baru yang menarik dan bisa dipelajari pria.

7. Seks

Bagi pasangan yang sudah menikah, seks juga salah satu daya tarik tersendiri dari wanita yang lebih tua. Mereka memiliki pengalaman yang lebih banyak di atas ranjang dan tak takut untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dalam hal seksual. Kejujuran dan keterbukaan dalam hal seks bisa memberikan kepuasan yang lebih besar bagi pasangan.

Semua karakter yang dimiliki oleh wanita yang lebih tua ini bisa sangat menarik bagi pria dan membantu mereka membangun hubungan yang lebih dalam. Jadi jangan dulu bersikap skeptis terhadap hubungan pria dengan wanita yang lebih tua. Jika mereka bisa bahagia, kenapa tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template