Comments

Wednesday, October 23, 2013

Cara bikin mantan mau balikan lagi

Posted by at 9:58 PM Read our previous post

Masih cinta banget sama mantan? Ingin balikan lagi sama mantan? Berpisah dari seseorang yang pernah kita cintai tentu bukan hal yang mudah. Namun, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk menyerah pada cinta. Mau tahu caranya? Berikut adalah empat cara bikin mantan mau balikan lagi. Yuk simak bersama!

1. Introspeksi diri

Cobalah untuk mengintrospeksi diri Anda dan mencari tahu alasan di balik perpisahan Anda dengan sang mantan. Dengan demikian, Anda bisa mencari solusi untuk membuatnya kembali pada Anda.

2. Memberikan perhatian lebih

Ini adalah saat paling tepat untuk memberikan perhatian Anda padanya. Cobalah untuk menghubunginya dan menanyakan kabarnya. Jangan terlalu sering, namun pastikan Anda tetap berhubungan dengannya.

3. Selalu ada untuknya

Tawarkan bantuan kepadanya jika dia sedang membutuhkannya. Pastikan bahwa Anda selalu ada untuknya, jika dia ada masalah. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk mendekatkan diri pada sang mantan.

4. Memperbaiki perilaku

Cobalah untuk memperbaiki perilaku buruk Anda yang tidak disukai olehnya. Dengan begitu, Anda dapat merebut perhatian mantan Anda dan kembali meluluhkan hatinya.

Peringatan!

Jangan berharap terlalu banyak bahwa dia akan benar-benar kembali pada Anda. Setidaknya Anda telah mencoba untuk memperjuangkan cinta Anda, meski seandainya itu tak dapat diperbaiki lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template