Comments

Wednesday, October 30, 2013

5 Suplemen yang ternyata dapat menyehatkan tubuh

Posted by at 5:17 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan
Suplemen adalah vitamin tambahan yang dapat melindungi tubuh dari penyakit. Begitu banyak suplemen yang beredar sehingga ada sebagian suplemen yang tidak familiar di tengah masyarakat.

Di bawah ini adalah 6 suplemen yang ternyata dapat menyehatkan tubuh walaupun selama ini tidak mendapatkan perhatian masyarakat.

Royal jelly

Suplemen yang diciptakan dari kelenjar lebah ini dapat menghilangkan penyakit hati, insomnia, kolesterol, dan asma. Selain itu diyakini royal jelly dapat mengurangi tanda-tanda penuaan fisik dan meningkatkan kekebalan tubuh serta kelenjar tiroid.

Ferulic acid

Suplemen ferulic acid memberikan manfaat kesehatan tubuh baik dari dalam maupun dari luar. Suplemen ini adalah antioksidan dosis tinggi yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas. Seperti dilansir dari quickeasyfit.com, terdapat penelitian yang menunjukkan bahwa ferulic acid dapat mengobati diabetes, kanker prostat, paru-paru, penyakit hati, dan penyakit pada saluran pencernaan.

Bilberry

Bilberry adalah suplemen yang baik untuk meningkatkan kualitas penglihatan. Suplemen bilberry berasal dari buah bilberry yang mengandung anthocyanosides yang dapat memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh manusia, memperbaiki kerusakan retina, dan penyakit mata lainnya seperti katarak dan glukoma.

Aprikot

Biji aprikot mengandung kadar amygdalin yang tinggi. Amygdalin digunakan sebagai obat kanker di Rusia sejak tahun 1800-an.

Kunyit

Salah satu bumbu dapur ini menyediakan zat anti-inflamasi yang dapat digunakan untuk mengobati sakit perut, diare, sakit kuning, dan penyakit yang menyerang kantung empedu. Penelitian juga menunjukkan bahwa makanan yang kaya akan kunyit dapat mengurangi resiko kanker.

Suplemen turut menjaga kesehatan tubuh secara alami. Tidak ada salahnya apabila Anda mengonsumsi salah satu suplemen di atas untuk peningkatan kualitas kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template