Comments

Friday, October 18, 2013

Pacari pria workaholic? Lakukan 5 hal ini

Posted by at 7:46 PM Read our previous post

Memacari seorang pria yang workaholic atau gila kerja tentu bukan sesuatu yang mudah. Selain harus lebih bersabar, kebanyakan pria workaholic juga tidak romantis. Meski demikian, hubungan cinta semacam ini masih dapat dipertahankan. Caranya? Berikut adalah tips bagi wanita yang sedang memacari pria yang gila kerja.

1. Yakin

Anda harus memastikan bahwa Anda sudah yakin 100 persen untuk menjalin hubungan dengan pria semacam ini. Jika Anda sudah memiliki ketetapan hati seperti ini, Anda akan lebih mudah untuk menjalani hubungan cinta dengannya. 

2. Mempelajari situasi

Cari tahu alasan si dia suka menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Ini mungkin disebabkan oleh kompetensi kerja, tekanan dari senior atau keinginannya untuk mendapatkan promosi atau hadiah. 

3. Bersabarlah

Hal ini tentu tidak mudah untuk dilakukan. Perlahan, katakan padanya tentang perasaan Anda dan cobalah untuk membuatnya mengerti kalau terlalu banyak bekerja juga tidak baik untuk tubuh dan hubungan kalian.

4. Komunikasi

Sangat penting untuk melakukan diskusi terbuka dengan pasangan, terutama jika Anda merasa ada masalah dengan hubungan kalian. Dukungan Anda akan membuatnya lebih percaya diri dalam menghadapi situasi ini.

5. Bersikaplah positif

Jangan langsung berasumsi sebelum mengetahui situasi yang sebenarnya. Bersikaplah positif dalam setiap keadaan. Jika perlu, cobalah untuk mengubah pandangan Anda, karena definisi Anda untuk workaholic mungkin tidak sama dengan pasangan Anda.

Inilah lima hal yang perlu Anda lakukan untuk menghadapi pasangan yang workaholic. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template