Comments

Wednesday, October 23, 2013

5 Tanda wanita merasa jenuh pada pasangan

Posted by at 10:08 PM Read our previous post

Kebanyakan pria mengatakan bahwa merasa sangat sulit memahami jalan pikiran wanita. Yah, terkadang itu memang benar. Wanita seringkali bungkam dan tidak ingin mengungkapkan isi pikiran mereka secara langsung. Alhasil, pria pun acapkali dibuat bingung oleh sikap wanita. Apakah kekasih Anda akhir-akhir ini menunjukkan gelagat aneh? Berikut adalah lima tanda bahwa wanita sudah kehilangan minat pada pria. Yuk simak bersama!

1. Jarang menelepon

Salah satu tanda paling penting yang menunjukkan bahwa dia telah kehilangan minatnya pada Anda adalah dia mulai jarang menghubungi Anda. Pada awalnya, dia mungkin akan menelepon Anda hingga puluhan kali dalam sehari, tetapi jika rutinitas itu mulai berkurang, itu tanda bahwa dia mulai malas pada Anda.

2. Menggoda pria lain

Bila Anda mengetahui bahwa dia mulai menggoda pria lain, ini adalah tanda yang jelas bahwa ia telah kehilangan minatnya pada Anda. Apalagi jika dia melakukannya dengan sengaja di depan Anda.

3. Menghindari rutinitas

Dia mulai menghindari bertemu Anda dan mengabaikan kehadiran Anda. Dia bahkan mulai mengurangi rutinitas yang biasa kalian lakukan bersama.

4. Menyibukkan diri

Dia mulai berpura-pura sibuk dan berkilah bahwa dirinya tidak memiliki cukup waktu untuk bersama Anda? Itu pertanda bahwa dia telah kehilangan minatnya pada Anda.

5. Jarang berkomunikasi

Dia mulai jarang membicarakan hal-hal pribadi dengan Anda. Bahkan ketika bersama Anda, dia menjadi sedikit bicara. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia jenuh pada Anda dan tak ingin membagi masalahnya dengan Anda.

Inilah lima tanda yang ditunjukkan wanita ketika dia merasa jenuh pada pasangannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template