Comments

Saturday, October 12, 2013

Alasan wanita sudah punya pacar melirik pria lain

Posted by at 5:43 AM Read our previous post

Seorang wanita yang Anda ketahui sudah memiliki pacar mulai mendekati Anda? Berada di situasi semacam ini tentu tidak mengenakkan, bukan?! Apalagi jika Anda ternyata juga menaruh perasaan padanya. Berikut adalah beberapa alasan yang mendasari kenapa wanita yang sudah punya kekasih mulai melirik pria lain.

1. Just for fun!

Terkadang wanita melakukannya hanya untuk bersenang-senang. Dia suka kalau pria yang diincarnya membalas perasaannya, meski dia tidak sepenuhnya menyukai pria tersebut.

2. Tidak bahagia

Pacarnya mungkin tidak memberikan perhatian yang cukup untuknya, sehingga dia merasa tidak bahagia. Alhasil, dia pun berusaha untuk mendapatkan perhatian dari pria lain.

3. Dia benar-benar tertarik pada Anda

Dia mungkin benar-benar tertarik pada Anda dan menginginkan lebih. Namun, situasinya saat ini membuatnya tidak bisa dekat dengan Anda.

4. Memenangkan ego

Dia mungkin adalah tipe wanita yang egois dan ingin mendapatkan apapun yang diinginkannya. Oleh karenanya, dia pun berusaha untuk memenangkan hati Anda dan memanfaatkan Anda. Itu dilakukannya hanya untuk memenuhi dorongan egonya.

5. Membandingkan

Dia merasa hubungannya belum sempurna dan masih ingin mencari sosok pria yang didambakannya. Maka, dia pun memutuskan untuk berpetualang mencari cinta.

Inilah lima alasan wanita yang sudah punya pacar melirik pria lain. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template