Comments

Saturday, October 12, 2013

8 Tipe pria yang dihindari wanita

Posted by at 6:01 AM Read our previous post

Setiap wanita tentu memiliki tipe pria idaman. Sebaliknya, ada juga tipe-tipe pria yang tak mereka sukai dan akan membuat mereka menjauh. Wanita suka menganalisis pria yang berpotensi menjadi pasangan mereka. Jika dari awal kalian sudah terlihat memiliki sifat yang tak mereka suka, mereka akan langsung berpaling.
Berikut adalah beberapa tipe pria yang tak disukai oleh wanita, seperti dilansir oleh Ask Men.

1. Misogini

Misogini adalah sebutan bagi pria yang terlihat membenci wanita. Bukan berarti mereka homo, namun bisa jadi mereka tak bisa menyembunyikan kebencian mereka pada wanita dan sering terlihat mengkritik. Pria semacam ini tampaknya tak bisa menahan diri untuk tidak mengritik semua hal tentang pasangan mereka. Tentu tak perlu dijelaskan mengapa wanita tak suka dengan pria semacam ini.

2. Tukang ceramah

Pria semacam ini biasanya memiliki perilaku yang baik, seperti tidak merokok, dan lainnya. Namun sisi buruknya, mereka suka menceramahi orang lain dan mengritik perilaku mereka yang menurutnya buruk. Misalkan ketika bersama pasangan dia akan sok ngatur dan ceramah panjang tentang menjaga berat badan, tak boleh makan berlemak, atau lainnya.

3. Suka ngomel

Ada juga tipe-tipe pria yang suka ngomel dan membuat semua percakapan seolah berujung pada pertengkaran. Tak jelas apa maksudnya, kemungkinan ini hanya pembawaannya saja. Namun pria jenis ini selalu bisa membuat segala hal menjadi perdebatan panjang dengan pasangan. Memiliki pasangan seperti ini hanya membuat wanita kesal. Siapa yang tak lelah berdebat setiap hari?

4. Pria pelit

Bukan berarti kalian harus memberikan para wanita benda-benda yang mahal atau menraktirnya setiap waktu. Tapi ada batasan antara hemat dan pelit. Wanita tentu tak suka jika pasangan mereka terlalu pelit yang bahkan tak bersedia membelikan bunga mawar untuk menyenangkan mereka.

5. Pria mata keranjang

Pria semacam ini tak memiliki rasa hormat dan tak menghargai pasangannya. Ciri-cirinya, pria seperti ini senang melihat wanita lain ketika mereka bersama pasangan. Mereka bahkan tak segan-segan menggoda wanita tersebut. Lalu, siapa yang kira-kira akan tahan dengan pria semacam ini?

6. Pria arogan

Pria ini memiliki ego yang tinggi. Tak hanya itu, dia juga suka bersikap kasar dan tak memperhatikan kepentingan orang lain, termasuk pasangannya. Dibandingkan dengan pasangannya, tampaknya harga dirinya lebih penting dan berharga.

7. Pria yang mudah ditebak

Wanita tak suka dengan pria yang mudah ditebak karena lama-lama mereka akan bosan dengan pria semacam ini. Pria suka kejutan, karena itu pria yang mudah ditebak tentunya tak bisa membuat mereka selalu senang.

8. Pria yang terlalu bergantung

Pria semacam ini seringkali tak percaya diri tak selalu merasa membutuhkan pasangannya. Bukan berarti pria tak boleh membutuhkan pasangan atau terlihat lemah di depan pasangan. Tapi pria semacam ini sudah keterlaluan. Mereka membutuhkan pasangan mereka setiap waktu. Membutuhkan pasangan mereka untuk selalu memenuhi kebutuhan mereka, sementara mereka sendiri menelantarkan kebutuhan pasangan.

Itulah beberapa jenis pria yang bisa membuat wanita tak suka dan menjauh. Jika kalian memiliki beberapa sifat di atas, sebaiknya segera ubah sekarang sebelum kalian dijauhi lebih banyak wanita.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template