Comments

Wednesday, October 30, 2013

6 Sifat yang dicari pria dari wanita

Posted by at 6:42 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

Para wanita yang masih bingung menerka-nerka apa yang dicari oleh pria dalam diri wanita yang akan dijadikan pasangan, sebaiknya berhenti menerka. Para pria, meski memiliki tipe yang berbeda-beda dalam memilih pasangan, memiliki beberapa kesamaan mengenai apa yang mereka cari dari seorang wanita.

Berikut adalah beberapa sifat atau sikap wanita yang dicari oleh pria, seperti dilansir oleh Ask Men.

1. Mandiri

Tak ada pria yang ingin menjadi babysitter bagi pasangan mereka. Pria memang siap membantu dan menyediakan bahu untuk menangis, namun bukan berarti wanita harus terus bermanja-manja dan tak bisa mandiri. pria juga suka dengan wanita yang bisa mengurus diri mereka sendiri, mandiri, dan bisa diandalkan. Jika wanita itu tak bisa mengurus dirinya sendiri, bagaimana pria bisa berharap wanita itu bisa mengurus mereka atau mengurus rumah tangga nantinya.

2. Pintar

 Jangan lagi berpikir bahwa sering bersikap bodoh di depan pria yang kalian sukai akan membuat dia naksir. Kecerdasan dan kepintaran yang dimiliki oleh seorang wanita juga bisa membuat pria tertarik. Wanita yang cerdas dan pintar akan selalu memberikan kejutan dan tak membuat pria bosan.

3. Menghormati pria

 Wanita yang diinginkan pria adalah yang menghormati mereka. Hal ini bisa ditunjukkan dari bagaimana sikap mereka pada kalian. Apakah mereka menghormati kepentingan kalian, apa mereka mendengarkan pendapat kalian. Wanita juga harus tetap menghormati kalian, sebagaimana kalian menghormatinya, meski kalian sedang bertengkar.

4. Berteman baik dengan keluarga dan teman

Pria suka dengan wanita yang berusaha dekat dengan keluarga atau teman mereka. Bukan berarti dia mendekat dan berenang-senang sendiri dengan teman mereka, atau bahkan berusaha menggoda salah satunya, tetapi benar-benar berusaha menyukai teman-teman pasangannya. Kehadirannya dalam pertemuan dengan keluarga dan teman tak akan membuat mereka tak suka.

5. Mencintai pria

Wanita yang bisa menjadi pasangan hebat adalah mereka yang benar-benar tulus mencintai kalian, apa adanya. Bukan karena uang, kedudukan, atau alasan apapun. Wanita semacam ini akan membuat pria bebas menjadi dirinya sendiri dan merasa dicintai meski mereka memiliki kekurangan.

6. Membuat pria menjadi lebih baik

 Ya, kehadiran wanita memang bisa membuat pria ingin menjadi lebih baik. Bukan berarti wanita itu menyuruh-nyuruhnya untuk berubah atau selalu cerewet. Ya, memang wanita terkadang akan cerewet demi kebaikan pasangannya. Namun hal ini juga bisa dirasakan oleh pria. Pasangan yang tepat akan membuat seorang pria ingin menjadi lebih baik demi menyenangkan wanita yang dicintainya. Ketika pria sudah menemukan wanita yang tepat dia akan mulai memikirkan tentang perilakunya yang buruk selama ini. Dia akan berusaha memperbaiki diri, tanpa diminta.

Itulah beberapa hal yang dicari pria dalam diri wanita. Para pria, apakah ada kriteria lain yang kalian cari dari seorang wanita?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template