Comments

Friday, October 18, 2013

6 Jus sehat yang hilangkan jerawat

Posted by at 7:04 PM Read our previous post

Jerawat bisa bikin kulit wajah terlihat kusam dan tidak menarik. Bayangkan saja jika Anda berencana untuk pergi keluar rumah dan menemukan ada jerawat di wajah Anda. Anda mungkin mencoba untuk menyembunyikannya dengan concealer, tetapi itu tak selalu berhasil. Selain mencoba menghilangkan jerawat dengan bantuan obat luar, Anda disarankan untuk melawannya dari dalam. Caranya dengan mengonsumsi jus sehat yang baik untuk kulit. Berikut adalah beberapa jus sehat yang dapat menekan pertumbuhan jerawat di kulit wajah Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Jus tomat 

Jus tomat memiliki banyak manfaat bagi kulit Anda. Mulai dari membersihkan kulit, meringankan bekas jerawat, jus tomat juga dapat mengobati jerawat. 

2. Jus wortel 

Jus wortel adalah salah satu jus terbaik untuk membersihkan jerawat dan mendapatkan kulit yang mulus. Anda disarankan untuk minum segelas jus wortel saat perut masih kosong di pagi hari atau mengoleskannya pada wajah untuk mengobati jerawat.

3. Jus lemon 

Lemon adalah agen pemutih alami yang dapat membersihkan kulit. Peras air lemon dan oleskan pada wajah untuk mengurangi bekas jerawat dan mengecilkan jerawat.

4. Jus lidah buaya

Jus lidah buaya adalah jus yang baik untuk mengobati jerawat dan juga menyingkirkan bekas luka jerawat. Lidah buaya juga dapat mencegah jerawat, melembutkan kulit dan membuatnya tampak bercahaya.

5. Jus melon

Jus melon kaya akan vitamin A yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan serta kulit. Anda juga dapat menerapkannya pada wajah untuk mengobati jerawat.

6. Jus jeruk 

Jus jeruk kaya akan vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kulit. Konsumsi jus jeruk sebagai minuman dan juga masker wajah untuk menghilangkan jerawat.

Inilah enam jus sehat yang baik untuk kesehatan kulit dan dapat menghilangkan jerawat. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template