Comments

Saturday, October 12, 2013

8 Sisi negatif pacaran dengan wanita cantik

Posted by at 6:04 AM Read our previous post

Pria adalah makhluk visual. Tak bisa disalahkan jika mereka memang sering tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan visual, terutama wanita. Bukan rahasia kalau pria pasti menyukai wanita cantik. Namun tunggu dulu, Guys! Jangan terburu-buru mencari wanita tercantik yang kalian temui untuk dijadikan pasangan.

Berikut adalah beberapa sisi negatif dan masalah yang bisa dialami oleh pria jika mereka berkencan dengan wanita cantik, seperti dilansir oleh Ask Men.

1. Khawatir direbut oleh pria lain

Ingat bagaimana kalian langsung tertarik pada wanita cantik itu ketika pertama kali bertemu? Siapa yang bisa menyalahkan pria lain yang bertingkah seperti kalian. Meski kalian dan pasangan sudah saling mempercayai satu sama lainnya, tentunya bayangan bahwa pacar kalian akan menarik perhatian banyak pria ke mana pun dia pergi bisa membuat kalian tak tenang.

2. Mudah cemburu dan jadi posesif

Siapa yang tak mudah cemburu ketika pasangan bercengkrama dengan pria lain. Terutama jika pasangan kalian cantik dan pria yang berbicara dengannya kemungkinan akan tertarik. Secara lambat laun kalian akan jadi cemburuan dan posesif. Akibatnya, pasangan akan mulai jengah dengan kalian.

3. Kalian tak dianggap

Wanita cantik pastinya akan menyedot perhatian semua orang. Akui saja, kalian seolah terpinggirkan ketika bersamanya, kecuali kalian juga punya wajah tampan yang sebanding dengannya. Lebih buruk lagi, kemungkinan orang-orang akan mulai bergosip mengenai kenapa wanita cantik itu mau memilih kalian.

4. Banyak yang mengira dia matre

Jika pasangan kalian cantik, tapi tampang kalian biasa-biasa saja dan kaya, maka kebanyakan orang akan berpikir bahwa dia hanya bersedia bersama kalian hanya karena uang.

5. Mudah dimanipulasi

Kecantikan wanita bisa jadi kelemahan bagi pria. Banyak pria yang akhirnya takluk pada kecantikan pasangannya hingga mereka mau saja dimanipulasi. Demi bersama wanita tercantik, banyak pria yang rela menjadi penurut dan tak bisa menolak semua permintaan wanita tersebut.

6. Susah mempercayainya

Bisa saja pasangan kalian yang cantik itu memang setia dan bisa dipercaya. Tapi ada kemungkinan bahwa kalian akan susah mempercayainya. Ini bisa jadi karena kalian sudah sering merasa cemburu, sering melihat dia didekati pria lain, dan sifat posesif kalian yang semakin menjadi-menjadi.

7. Egonya yang tinggi

Selama ini dunia selalu mengagung-agungkan kecantikan wanita. Wanita sangat menyadarinya dan tak akan dengan mudah melupakannya. Tentunya hal ini berimbas pada kepribadiannya. Salah satunya adalah masalah ego. Bisa saja wanita cantik itu berpikir bahwa kalian sudah cukup beruntung bisa mendapatkannya dan membuat kalian tunduk pada egonya.

8. Kalian dibutakan oleh kecantikan

Tak semua wanita cantik memiliki kelemahan besar seperti sikap yang buruk. Namun jelas semua wanita, cantik atau tidak, pasti memiliki kelemahan. Namun kecantikan wanita seringkali bisa membuat pria buta dan tak menghiraukan kekurangannya. Tak masalah jika kekurangannya adalah kekurangan yang wajar. Namun bagaimana jika kekurangannya cukup serius, seperti dia sering bertindak kasar dan lainnya?
Itulah beberapa kerugian yang bisa didapatkan pria ketika memiliki kekasih yang cantik. Tentunya tak semua kerugian di atas akan terjadi. Namun jika pasangan kalian termasuk kategori wanita cantik, sebaiknya berhati-hati dan bersiaplah untuk menangkal semua sisi negatif di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template