Comments

Saturday, October 12, 2013

Tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng

Posted by at 5:24 AM Read our previous post

Siapa pun tentu tak ingin tinggal atau berada berjauhan dengan pasangan. Namun, jika itu sudah menjadi sebuah tuntutan atau bahkan kewajiban, apa boleh dikata. Tentunya ada beberapa tips yang Anda butuhkan untuk menjaga hubungan itu tetap langgeng dan harmonis. Berikut adalah tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng dan terjalin kuat.

1. Percaya!

Kepercayaan menjadi modal awal yang harus Anda tanamkan di dalam hati untuk membuat hubungan jarak jauh tetap terasa harmonis dan manis.

2. Sabar

Hubungan jarak jauh juga membutuhkan kesabaran dari pasangan yang menjalaninya. Jika tidak, hubungan itu tidak akan bisa bertahan dan akhirnya pupus.

3. Berkomunikasi

Salah satu kunci untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap harmonis adalah dengan selalu berkomunikasi satu sama lain. Pastikan bahwa Anda dan si dia selalu berhubungan lewat sosial media atau telepon setiap hari.

4. Kata-kata cinta

Katakan bahwa Anda sangat mencintainya dan akan sabar menunggunya. Ini bisa menjadi semacam suntikan semangat untuknya.
5. Mengerti kesibukan masing-masing

Bagaimanapun, Anda harus mengerti kesibukan pasangan dengan tidak menuntutnya menyediakan banyak waktu untuk Anda. Hubungi dia seperlunya dan jangan terlalu lama.

Hubungan jarak jauh seringkali berakhir tidak bahagia atau dengan kata lain berpisah. Namun, Anda tak perlu takut untuk mencoba karena setiap hubungan punya kisahnya masing-masing. Siapa tahu kisah Anda berakhir bahagia untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template